Copyright©Klik Mania

Honor 8X Juga Rilis di Indonesia?

Newsth.com – Pabrikan smartphone Honor, belum lama ini telah merilis smartphone terbaru mereka bernama Honor 8X di China. Yang menarik, ternyata smartphone ini tak hanya dijual di China saja, namun bakal dipasarkan secara global juga. Demikian dikutip dari PhoneArena.

Perlu diketahui, jika Honor 8X memang sangat layak untuk dinantikan kehadirannya. Pasalnya pihak Honor telah membekali smartphone barunya ini dengan berbagai fitur keren dan siap memanjakan pengguna.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Berikut Fitur Keren di Honor 9i!

Yang pertama pada bagian tampilan, dimana Honor 8X dibekali dengan layar 6,5 inch FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan aspek rasio mencapai 19,5:9. Layar ini juga mengadopsi kaca lengkung 2.5 D sehingga membuat tampilan begitu berkelas dan mewah.

Copyright©Klik Mania

Untuk performanya, Honor 8X ditenagai dengan prosesor Octa-core Kirin 710 dengan dibantu RAM berukuran 4Gb atau 6GB. Sementara untuk media penyimpanannya, terdapat 2 varian yang bisa anda pilih, yakni 64GB/128 GB. Penyimpanan ini masih bisa diperbesar lagi menggunakan microSD hingga kapasitas maksimal 400 GB.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Ini Kelebihan Lenovo K9

Beralih ke sisi fotografinya, ponsel android ini telah dibekali dengan fitur dual kamera bokeh dibagian punggungnya. Kamera tersebut memiliki ukuran 20 MP + 2 MP dengan dukungan fitur AI dan LED flash didalamnya. Sementara untuk bagian depan, Honor 8X didukung dengan kamera berukuran 16 MP.

Di Tiongkok sendiri, harga Honor 8X ini cukup murah dan terbagi menjadi 3 varian tergantung dengan kapasitas penyimpanan yang dipilih. Untuk varian (RAM 4GB/64 GB) dibanderol 1.399 Yuan (Rp 3.1 jutaan), varian (RAM 6GB/64 GB) dibanderol 1599 Yuan (Rp 3.6 jutaan), dan varian (RAM 6GB/128GB) dibanderol 1.899 Yuan (Rp 4.2 jutaan).

Belum diketahui kapan kira-kira Honor 8X ini bakal dirilis secara global, dan apakah tersedia juga di Indonesia. Jadi kita nantikan saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Huawei Honor Magic 2 Usung Teknologi Super Keren, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here