Lenovo K9 Copyright©yangcanggih

Lenovo Siapkan 7 Smartphone Untuk Indonesia

Newsth.com – Perusahaan Inone Technology, baru-baru ini mengklaim jika mereka telah mengambil alih  semua operasional smartphone Lenovo yang berada di Indonesia. Tak hanya soal distribusi saja, namun Inone juga bakal mendesain, memasarkan, hingga after-sales di Indonesia.

Kerjasama antara Inone dan Lenovo ini telah dijalin dalam jangka waktu lima tahun kedepan, terhitung sejak tahun 2018 ini. Nah sebagai langkah awal dalam menghidupkan kembali smatphone Lenovo di Indonesia, maka mereka telah menyiapkan sejumlah perangkat yang akan rilis bertahap di Tanah Air.

Baca juga: Keren Banget, Inikah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10?

Menurut Digital Marcomm Manager Inone Technology yang bernama Evan Angganantika mengatakan, jika bakal ada enam sampai tujuh smartphone baru yang mereka siapkan untuk dirilsi di pasar Indonesia pada kuatal 2 tahun 2019 mendatang.

Lenovo K9 Copyright©yangcanggih

Nah seluruh smartphone Lenovo ini nantinya bakal fokus menyasak segmen menengah hingga premium. Meskipun menyasak segmen premium, bamuyn Evan memastikan jika harga smartphone Lenovo ini tidak akan melebihi 5 juta nantinya.

Baca juga: Daftar Game Android Offline Ringan Untuk Smartphone RAM 1 GB, Gratis!

“Tidak akan sampai harga Rp 5 jutaan, Untuk di premium harga Rp 3 juta hingga Rp 3,5 juta akan ada di Indonesia,” Kata Evan dikutip dari laman Kompastekno.

Secara bisnis, Evan menambahkan jika pasar Indonesia hingga kini masih didominasi ponsel android dikisaran harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta, porsinya bisa sampai 70 persen.

“Ini jadi langkah kami secara bertahap untuk hadir di Indonesia,” ungkap Evan.

Meskipun begitu, Evan tidak menjelaskan mengenai smartphone Lenovo seri apa saja yang bakal mereka hadirkan di Indonesia. Namun untuk pertama kalinya, Lenovo K9 menjadi perangkat pertama yang rilis di Indonesia. Dan Inone pun menargetkan penjualan dari perangkat ini mencapai 3000 Unit.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Ini Kelebihan Lenovo K9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here