Copyright©Ciungtips

Oppo Find X RAM 10 GB Tak Akan di Pasarkan?

Eratekno.com – Saat ini, jumlah maksimum kapasitas RAM yang dimiliki oleh smartphone rata-rata adalah 8GB. Dan ini pun hanya dimiliki oleh beberapa smartphone kelas premium yang memiliki harga fantastis dipasaran.

Dengan dukungan RAM 8 GB tersebut, kinerja smartphone sudah dinilai Powerfull untuk menemani aktifitas penggunannya. Jadi jika memang benar ada smartphone yang memberikan kapasitas RAM lebih besar, maka performa yang dihasilkannya pun bisa makin mantap lagi.

Baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Keren Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

Nah berbicara mengenai kapasitas RAM yang lebih besar, baru-baru ini ada kabar yang cukup mengejutkan, dimana ada smartphone android yang bakal menggunakan RAM 10 GB didalamnya. Ya perangkat tersebut adalah Oppo Find X.

Rumor ini berkembang setelah ada laporan Oppo Find X dengan varian RAM 10 GB muncul dilaman sertifikasi China yakni TENAA. Namun yang jadi pertanyaan, apakah benar jika Oppo bakal merilis Oppo Find X dengan RAM sebesar itu?

Copyright©Ciungtips

Sertifikasi TENAA melaporkan, jika Oppo bakal menjadi produsen smartphone pertama yang dikomersilkan ke publik menggunakan RAM 10 GB didalam ponsel android premium mereka yakni Oppo Find X.

Baca juga: Mau Mengawasi Pacar? Deretan Aplikasi Sadap WhatsApp Ini Bisa Kamu Gunakan!

Akan tetapi, kabar terbaru yang dikemukakan seorang leaker dengan akun bernama Ice Universe meragukan hal tersebut. Dikutip dari laman Tabloid pulsa, Kecil kemungkinan jika Oppo bakal membekali Oppo Find X dengan RAM 10 GB, meskipun hal ini sangatlah fantastis.

Masih belum diketahui, apa alasan Oppo telah melalui seluruh proses guna mendapatkan sertifikasi dari edisi khusus perangkat miliknya, meskipun kemungkinan tidak memiliki rencana untuk merilisnya.

Besar kemungkinan, jika perusahaan Oppo bakal menjadari betul besarnya permintaan nanti untuk model Oppo Find X dengan RAM 10 Gb tak akan sebanding dengan biaya pruksi dari perangkat tersebut. Layak dinantikan konfirmasi dari pihak Oppo terkait rumor yang berhembus belakangan ini.

Baca juga: Nongol di TENAA, Oppo R17 Bawakan Spesifikasi Untuk Penggemar Selfie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here