Copyright©techWorm

Samsung Galaxy S10 Rilis Tahun 2019

Newsth.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung mobile, dikabarkan mereka bakal melakukan sebuah langkah besar dalam mendesain smartphone flagship terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S10.

Smartphone yang kabarnya bakal dirilis tahun depan tersebut, bakal mengusung layar dengan inovasi terbaru mereka. Dikutup dari laman Okezone, alih-alih menerapkan konsep layar datar seperti pada ponsel premium baru, Samsung lebih memiliki mengusung konsep Samsung Galaxy S10 ini melengkung.

Baca juga: Mau Mengawasi Pacar? Deretan Aplikasi Sadap WhatsApp Ini Bisa Kamu Gunakan!

Untuk panel layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy S10 ini nantinya adalah AMOLED berukuran 5, 8 inch dan 6.4 inch. Tak cukup sampai situ saja, kabarnya Samsung Galaxy S10 ini juga bakal mendukung fitur jaringan 5G didalamnya.

Copyright©T3

Yang paling menarik lagi, kabarnya Samsung bakal membekali ponsel android miliknya tersebut dengan 3 buah kamera belakang, serta memiliki pemindai sidik jari ultrasonik yang ditanam ke dalam layar. Waw keren ya?

Baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Keren Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

Sebelumnya, DJ Koh selaku CEO dari Samsung Electronics telah menggoda para penggemar Samsung pada pertengahan bulan September 2018 kemarin. Ia mengatakan, jika smartphone terbarunya dalam Galaxy S-series bakal membawakan tampilan desain baru yang sangat signifikan.

Ia bahkan menunjukkan, jika Samsung Galaxy S10 ini nampaknya bakal mengalami perubahan yang besar-besaran khususnya pada bagian desain. Meski begitu, DJ Koh masih belum memberikan bocoran mengenai seperti apa tampilan dari smartphone miliknya tersebut.

Namun yang pasti, para penggemar yang tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy S10 ini harap bersabar dulu menantikan kedatangannya, yakni pada tahun 2019 mendatang. Pasalnya pihak Samsung menjanjikan bakal memperkenalkan Samsung Galaxy S10 ini secara penuh pada tahun depan.

Baca juga: Begini Wujud Samsung Galaxy A9s Miliki 4 Kamera Belakang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here