Copyright©BGR

Smartphone 4 Kamera Dibocorkan Bos Lenovo

Newsth.com – Sebelumnya, pihak Huawei dikabarkan bakal menyematkan 3 kamera utama didalam ponsel premium miliknya yakni Huawei mate 20 pro. Vendor asal Tiongkok lainnya yakni Lenovo tak mau kalah.

Dikabarkan jika Lenovo kali ini sedang mempersiapkan sebuah ponsel android terbaru yang dilengkapi dengan fitur 4 kamera utama dibagian punggungnya. Wah seperti apa ya kira-kira bentuknya?

Baca juga: Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Smartphone

Informasi ini bukan bualan saja, pasalnya yang mengungkapkan informasi tersebut adalah Chang Cheng yang merupakan Vice President Lenovo melalui akun Weibo miliknya. Dalam postinganya tersebut, ia memamerkan sebuah foto berupa 4 kamera.

Copyright©inet.detik

Bentuk dari kamera terebut adalah persegi, mirip sekali dengan konsep yang diterapkan pada Huawei Mate 20 pro. Yang membedakannya disini adalah komposisi dari kamera yang digunakan oleh Lenovo.

Jika didalam Mate 20 Pro hanya menggunakan 3 kamera dan 1 LED Flash, maka untuk ponsel android baru dari Lenovo ini menggunakan 4 buah kamera dengan LED flash berukuran kecil diletakkan pada bagian tengah.

Baca juga: Cuci Gudang, 5 Smartphone Asus Zenfone Dapat Potongan Harga Hingga Rp 2 juta!

Namun sayangnya, Cheng tidak memberikan bocoran mengenai nama dari smartphone baru Lenovo tersebut. Serta ia juga tidak memberikan bocoran mengenai kapan ponsel ini bakal dirilis ke publik nantinya.

Akan tetapi, dikutip dari laman inet.detik santer diberitakan jika smartphone baru ini bakal menggunakan nama Lenovo Z5 Pro. Dan konon, kabarnya ponsel ini bakal diperkenalkan pada bulan Oktober 2018 ini.

Perlu diketahui, jika ini bukan pertama kali bos Lenovo memberikan bocoran mengenai smartphone barunya. Sebelumnya Cheng juga sempat memberikan bocoran mengenai Lenovo Z5 Pro. Pada saat itu dia menyebutkan jika smartphone barunya ini bakal memiliki bezel tipis mirip yang dimiliki oleh Oppo Find X.

Baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Keren Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here