Copyright©GCube

Kesalahan Fatal yang Membuatmu Disebut Noob di Mobile Legends!

Newsth.com – Sebagai salah satu game yang sedang booming saat ini, sudah pasti jika Mobile Legends banyak membuat orang pensaran untuk memainkannya. Namun dalam sebuah game, pastinya masih ada para pemain pemula atau newbie yang biasa disebut Noob.

Nah sekalipun kalian sudah bermain Mobile Legends lama, namun bukan berati tak bisa disebut Noob di dalam tim. Yang lebih bahaya lagi jika kalian di ‘report’ maka bakal tak bisa main di Ranked Mode Mobile Legends dalam waktu yang ditentukan. Nah berikut beberapa kesalahan yang harus kalian Hindari saat main Mobile Legends.

Baca juga: Tanpa Root, Berikut Cara Mendapatkan Skin Epic Mobile Legends Gratis!

Beberapa Kesalahan Saat Main Mobile Legends

Buta Map

Copyright©Youtube

Kesalahan fatal pertama di Mobile Legends yang membuatmu dianggap Noob adalah buta map. Seringkali pemain tidak memperhatikan map, dimana ia terlalu fokus menyerang satu tower atau sibuk Jungling sehingga tidak melihat tower dijebol lawan. Padahal menjaga tower juga menjadi stategi pertempuran.

Terlalu Nafsu Menyerang

Jika belum yakin dengan kemampuan hero kamu di Mobile Legends, sebaiknya jangan terburu-buru melakukan War. Lebih penting mencuri tower sambil meningkatkan skill terlebih dahulu, atau bisa menculik satu persatu hero lawan juga jadi ide bagus. Semua harus diperhitungkan dengan matang jika tak ingin kena Epic Comeback lawan.

Di Halaman Selanjutnya Sering Banget Terjadi, Simak Disini >>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here