Copyright©Android Central

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Lulus TKDN

Newsth.com – Setelah memulai debut di Thailand, kini Xiaomi Redmi Note 6 Pro dipastikan bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone baru Xiaomi ini telah mendapatkan sertfikat TKDN sebagai syarat melakukan penjualan di Indonesia.

Kehadiran dari Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini memang sangat ditunggu, khususnya para Mi Fans yang sangat ingin memilikinya. Hal ini cukup wajar, karena spesifikasi yang dimilikinya sangat keren. Nah buat anda yang penasaran, berikut kami sajikan fitur unggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang bisa anda jadikan pertimbangan nantinya.

Baca juga: Segera Update, MIUI 10 Versi Stabil Sambangi Xiaomi Redmi Note 5

Fitur Unggulan Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Layar

Untuk urusan layarnya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini membawakan sedikit perubahan dibandingkan pendahulunya. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi layar lebih besar yakni 6,2 inch FHD+ (1080 x 2280 pixel) dengan aspek rasio 19:9. Smartphone ini juga memiliki poni yang banyak digunakan oleh smartphone baru.

Copyright©Android Central

Sistem Operasi dan UI

Sebagai smartphone baru, Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini masih menggunakan Android Oreo v8.1. namun bukan tidak mungkin jika cepat atau lambat smartphone ini bakal mendapatkan update Android pie v9.0. Lalu Redmi Note 6 Pro ini sudah menggunakan UI terbaru yakni MIUI 10.

Baca juga: Cuci Gudang, 5 Smartphone Asus Zenfone Dapat Potongan Harga Hingga Rp 2 juta!

Dapur Pacu dan Memori

Jika berbicara mengenai dapur pacu yang digunakannya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro ditenagai oleh chip Snapdragon 636 dengan dibantu RAM berkapasitas 3GB, 4GB, atau 6 GB. semantara untuk media penyimpanannya, terdapat memori 32 Gb dan 64 GB yang bisa anda pilih nantinya.

Fotografi

Tentu sektor kamera saat ini menjadi fitur penting yang harus dimiliki oleh Ponsel Android baru guna menarik minat para pengguna. Untuk itu, Xiaomi Redmi Note 6 Pro dibekali dengan 4 kamera untuk menemani aktifitas pengguna nanti.

Dukiungan 4 kamera terbagi menjadi kamera utama 12 MP + 5 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki konfigurasi 20 MP + 2 MP. Semua kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini sudah didukung dengan fitur AI untuk menjadikan kualitas gambar makin bokeh nantinya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Segini Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here