IlustrasiCopyright©PriceDeals

Smartphone Baru Samsung Rilis di Pasar Global?

Newsth.com – Santer dikabarkan, jika perusahaan Samsung kini sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru yang diberi seri Galaxy P. Dugaan in diperkuat setelah smartphone milik Samsung dengan kode nomer SM-G6200 mendapat sertifikasi TENAA dan 3C.

Rumor berlanjut dengan menyebutkan jika SM-G6200 ini bakalan hadir ke publik dengan menggunakan nama Samsung Galaxy P30. Namun baru-baru ini, seorang leaker terkenal yakni @IceUniverse mengatakan hal sebaliknya.

Baca juga: Miliki Desain yang Menggoda, Berikut Fitur Unggulan Samsung Galaxy A7 (2018)

Dikutup dari laman Bejagadget, Ice Universe mengatakan jika tidak ada smartphone Samsung yang menggunakan nama Galaxy P30. Selain itu, leaker yang kerap kali memberikan bocoran smartphone milik vendor asal Korea Selatan tersebut mengatakan jika ada seri P yang dikabarkan sedang dikerjakan oleh Samsung.

Copyright©Twitter

Sebelumnya, nama dari ponsel android Samsung yang akan menggunakan Fingerprint dalam layar tersebut masih belum jelas. Ada yang mengatakan sebagai Galaxy P30, ada pula yang menyebutkan jika bagian dari Galaxy A-Series milik Samsung.

Baca juga: Miliki Layar 6 Inch dan Dual Kamera, Realme C1 Dijual Rp 1 jutaan!

Namun, sebuah informasi terbaru menyebutkan mengenai nama dari smartphone baru Samsung tersebut. dikutip dari laman PhoneArena, jika seorang sumber terpercaya mengatakan jika smartphone baru Samsung ini bakal menggunakan nama Galaxy A6s.

Tak hanya itu, ia menyebutkan jika pemasaran Galaxy A6s ini akan dilakukan Samsung ke seluruh pasar Asia dengan China menjadi target utama mereka. Perangkat ini diharapkan nantinya bisa memainkan peran besar Samsung di China bersamaan dengan 2 smartphone anyar mereka lainnya yakni Galaxy A7 (2018) serta Galaxy A9 pro yang akan rilis mendatang.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut mengatakan jika Galaxy A6s yang dipasarkan Samsung secara global bakal menggunakan Moniker berbeda. Tentu hal ini untuk membedakan antara Galaxy A6 reguler dengan Galaxt A6 Plus nantinya.

Baca juga: Wow, Samsung Gelar Kompetisi PUBG Dengan Hadiah Miliaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here