Copyright©kuya

Cara Mudah Mengetahui Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Newsth.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang saat ini sangat populer dan banyak digunakan pengguna smartphone. Ya, aplikasi pesan instan tersebut mampu membantu penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Bukan hanya itu, aplikasi pesan instan ini sendiri juga menyediakan sistem keamanan yang cukup aman untuk memanjakan para penggunanya.

Selain itu, aplikasi ini juga membawa berbagai macam fitur-fitur menarik, dan salah satu diantaranya adalah bisa menghapus percakapan atau pesan dengan cara menekan pesan yang ingin dihapus dan jika muncul ikon gambar tong sampah, maka pilih hapus pesan. Cara ini tentunya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, tetapi fitur ini juga menimbulkan efek tersendiri.

Baca Juga : Kabar Buruk, WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan!

Yang mana banyak orang merasa ingin tahu dengan pesan apa yang telah dihapus lawan bicaranya. Nah, untuk itu apabila diantara kalian ada yang kepo dan ingin mengetahui pesan yang telah dihapus di WA ini, sebaiknya simak nih Berikut Cara Melihat Pesan WhatsApp yang sudah dihapus.

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Copyright©sripoku

Untuk mengetahui pesan apa yang telah dihapus lawan bicara ini sebenarnya sangat mudah. Kita hanya membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi bernama Recent Notification. Berikut Cara penggunaannya:

  • Pertama-tama, kalian harus download dan pasang aplikasi Recent Notification di masing-masing perangkat Android kalian.
  • Setelah aplikasi tersebut sudah terpasang dalam perangkat, selanjutnya kalian buka aplikasinya. Setelah itu, aplikasi akan meminta izin akses, maka dari itu kalian bisa memberikan izin untuk akses apa saja yang dibutuhkan aplikasi.
Copyright©sripoku
  • Nah, jika kalian sudah memberikan izin akses pada aplikasi, maka secara otomatis kalian bisa melihat pesan apa yang dihapus oleh temanmu dengan cara membuka aplikasi Notification History, meskipun dalam pesan WhatsApp tertulis “Pesan ini telah dihapus”.

Mudah bukan? Seperti itulah Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah dihapus menggunakan aplikasi Recent Notification. Kini kalian bisa mengetahui semua pesan meskipun telah dihapus, karena aplikasi ini telah merekam semua notifikasi pesan yang masuk tanpa terkecuali. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Curiga Sama Pacar? Yuk Bongkar Kebohongan Pacarmu Melalui WhatsApp Miliknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here