Copyright©MySmartPrice

Samsung Siapkan Galaxy A9s Dengan 4 Kamera Belakang

Newsth.com – Belakangan, rumor mengenai smartphone baru dari Samsung terus berkembangan dan meramaikan dunia internet. Tak biasa, kini kabarnya Samsung telah menyiapkan smartphone yang mengusung Quad kamera dibelakang bodi.

Awalnya, Samsung dikabarkan bakal menggunakan nama Galaxy A9 Pro. Namun belakangan beredar sebuah rumor yang menyebutkan, jika Samsung tak akan menggunakan nama tersebut, melainkan Galaxy A9s.

Baca juga: Wow, Samsung Gelar Kompetisi PUBG Dengan Hadiah Miliaran!

Informasi mengenai smartphone 4 kamera utama Samsung ini berasal dari sebuah industri yang mengatakan jika smartphone ini bakal dijual oleh Samsung di Pasar Asia dengan menggunakan nama Galaxy A9s nantinya.

Copyright©Phone Arena

Hanya saja, kabar lain menyebutkan jika nantinya ponsel android Samsung ini bakal memiliki nama berbeda pada saat dipasarkan di wilayah Eropa dengan penamaan yang lebih sederhana.

Baca juga: Kabar Buruk, WhatsApp Bakal Kedatangan Iklan!

Dikutip dari laman Tabloid pulsa, tak hanya Galaxy A9s saja, namun disebutkan pula jika Samsung telah mempersiapkan smartphone lain untuk menemani Galaxy A9s pada saat dirilis mendatang.

Smartphone lain yang dimaksudkan tersebut adalah Samsung Galaxy A6s. Ya smartphone ini kabarnya merupakan perangkat terbaru Samsung yang dibekali dengan fitur fingerprint dalam layar. Sebelumnya smartphone ini diprediksi bakal menggunakan nama sebagai Galaxy P30, akan tetapi kabar terbaru menyebutkan jika Samsung tidak memiliki seri baru dijajarannya.

Nah terkait informasi tentang Galaxy A9s serta Galaxy A6s, semua ini masih sekedar rumor belaka yang beredar di dunia internet. Pihak Samsung hingga kini masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal ini, jadi untuk memastikan semua kita tunggu saja informasi resmi dari pabrikan Samsung nantinya.

Baca juga: Bukan Galaxy P30, Inikah Nama Smartphone Samsung Dengan Fingerprint Dalam Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here