Copyright©PUBG Mobile

Kompetisi Final PUBG Digelar Di Dubai

Newsth.com – Tencent Games, yang merupakan developer dari game Battle Royale bernama PUBG, baru-baru ini telah memberikan pengumuman dimana mereka mengadakan sebuah kompetisi PUBG tingkat dunia. Dalam turnamen PUBG tersebut, Tencent Games menggandeng Samsung Galaxy Note 8 untuk sponsor utama mereka.

“Turnamen ‘PUBG Mobile Star Challenge’ dengan sponsor Samsung Galaxy Note 9 akan membawa selebriti, gamer profesional, dan tokoh internet untuk berkumpul bersama pertama kalinya di seri kejuaraan (PUBG),” tulis Tencent dikutip dari laman Kompastekno.

Baca juga: Inilah Tipikal Pemain PUBG Mobile yang Kerap Dijumpai, Kamu yang Mana?

Selain itu, Tencent juga sekaligus promosi jika PUBG Mobile Miliknya kini juga sudah bisa di download melalui Samsung Galaxy Apps nantinya. Nah untuk para pemain PUBG yang bisa ikut kompetisi ini terdiri dari 6 wilayah, diantanya Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa, Asia, Korea/Jepang, dan juga China.

Copyright©PUBG Mobile

Dari 6 wilayah tersebut mereka bakal bersaing untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan hadiah total senili 600.000 USD atau setara dengan Rp 8,9 Miliar. Lalu apa syarat untuk bisa berpartisipasa turnamen PUBG tersebut?

Baca juga: Mau Chicken Dinner? Berikut Senjata Wajib di PUBG Mobile Untuk Pemula

Seperti turnamen game Player Well Known beberapa waktu lalu, hanya peserta yang memiliki 1000 follower d platform streaming saja yang bisa diperbolehkan ikut berkompetisi turnamen PUBG ini.

Dikutip  dari laman Kompastekno, jika saat ini sudah ada 15.000 tim yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut dalam babak kualifikasi nantinya. dan sebanyak 20 tim yang lolos nanti bakal masuk ke babak kualifikasi ‘PUBG Mobile Star Challenge’ dan pemenangnya bakal masuk ke babak final.

Kenapa turnamen PUBG ini begitu besar antusiasnya ? hal ini dikarenakan hadiah yang ditawarkan juga sangat besar.  Untuk juara pertama global mendapat hadiah 200.000 USD (Rp 2,9 Miliar), juara kedua 100.000 USD (Rp 1,5 Miliar), juara ketiga 50.000 USD (Rp 744,8 Miliar).

Baca juga: Bosen Main PUBG Mobile Kalah Mulu? Game Battle Royale ini Bisa Buat Hiburan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here