Copyright©Istimewa

Cara Ketahui Kontak Sering Di Chat Pacarmu Melalui WhatsApp

Newsth.com – Saat ini, WhatsApp memang menjadi aplikasi chating yang banyak sekali digunakan oleh banyak orang. Tak hanya pengguna smartphone android, namun pengguna iOS juga memanfaatkan aplikasi milik Facebook tersebut untuk media komunikas anda.

Sebelum diakuisisi Facebook, WhatsApp ini sebelumnya hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan teks saja, sehingga ia belum begitu diminati saat itu. Namun setelah diakuisisi Facebook, pelan namun pasti WhatsApp kini makin berkembang dan bahkan bisa mengalahkan aplikasi pesan instant lainnya.

Baca juga: Cara Blokir Anggota Grup WhatsApp yang Suka Spamming

Kini WhatsApp bisa digunakan untuk mengirim file foto, video, dokumen, dan masih banyak lagi. Selain itu WhatsApp juga bisa digunakan untuk menelepon maupun melalukan video call dengan kualitas gambar maupun suara yang sangat bening.

Ada juga fitur lain dari WhatsApp dimana mereka bisa merekam jejak dari para pengguna. Hal ini dikarenakan WhatsApp telah menyimpan history dari para pengguna, seperti dengan siapa mereka berkomunikasi.

Copyright©Istimewa

Nah pastinya fitur WhatsApp ini sangat berguna buat kalian yang merasa pacarmu mulai mencurigakan. Sekalipun dia sudah menghapus pesan tersebut, kamu masih bisa membukanya lho. Penasaran ingin tahu caranya? Yuk simak caranya dibawah ini.

Baca juga: 4 Fitur Canggih yang Terlupakan di Whatsapp ini Sangat Berguna Lho!

Cara Melihat Nomor WhatsApp yang Sering Chat Pacarmu

  • Buka aplikasi WhatsApp di smartphone pacarmu
  • Lalu tap ikon tiga titik yang berada dipojok kanan atas
  • Pilih menu setelan, Lalu pilih chat
  • Tap menu History, pilih Export Chat
  • Tunggu prosesnya hingga selesai

Setelah itu, silahkan kalian cek pesan yang ada di WhatsApp, semua kontak yang sering dihubungi pacarmu bakal muncul disana. Selain memunculkan history, namun fitur ini juga bisa menampilkan kembali beberapa pesan di WhatsApp yang sudah dihapus oleh pacarmu sebelumnya.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? sekian ulasan dari kami, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya guys.

Baca juga: Cara Sembunyikan Status Typing di WhatsApp biar Tidak Ketahuan Sedang Mengetik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here