Copyright©bahasteknologi

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like di Facebook

Newsth.com – Hingga saat ini layanan Facebook masih sangat populer dan tak sedikit orang yang sudah menggunakannya. Meskipun sempat mengalami penurunan dan masa keterpurukan, layanan yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini masih menduduki posisi kedua sebagai layanan internet paling besar di dunia setelah Google.

Baca Juga : Cara Membuat Video Hari Pertemanan di Facebook dengan Mudah

Dengan menggunakan layanan FB ini tentunya akan memudahkan kita untuk tetap terhubung dengan teman atau keluarga yang berada di kejauhan sana. Ya, selain itu layanan FB ini juga menyediakan fitur unik yang memungkinkan kita bisa membagikan/ memposting sebuah status berupa tulisan dengan background cantik, foto hingga video. Saat kita memposting sesuatu tentunya ingin mendapatkan like yang banyak dengan tanggapan yang baik pula bukan? Dengan begitu kita akan merasa puas karena ada yang merespon dan menyukai postingan kita. Nah, kalian ingin mendapatkan like banyak? Langsung simak saja nih, berikut Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook dalam sekejap.

  • Sebelumnya, kalian perlu mengatur pemirsa ke publik. Kalian bisa kunjungi halaman untuk mengubah opsi “yang dapat mengikuti saha” ke publik, Disini>> (https://www.facebook.com/settings?tab=followers)
  • Lalu, kalian lanjutkan dengan membuka aplikasi browser dan masuk ke laman www.m-autoliker.com, lalu kalian bisa klik tombol Click Here untuk memberikan izin auto like akses akun FB kalian.
  • Setelah itu, kalian akan dibawa ke halaman iklan, dan tunggu hingga 5 detik kemudian klik tombol Continue untuk melanjutkan ke halaman yang dituju. Setelah itu kalian bisa Login dengan memasukkan alamat email dan password pada kolom yang ada.
  • Kemudian, copy atau salin seluruh teks yang ada dan masukkan ke kolom Input here…, lalu klik tombol Login Himzi Autolike.
Copyright©bahasteknologi
  • Isikan kode captcha yang ada dalam kolom tersebut dan centang pada tulisan I accept… lalu klik Continue.
  • Jika ingin mendapatkan like banyak, maka klik tombol Himzi Liker. Lalu pilih jenis postingan yang ingin ditambah jumlah like-nya. Baik itu status berupa tulisan, foto atau video.
  • Tentukan jumlah like yang diinginkan dan batas maksimalnya hanya mencapai 500. Lalu kalian bisa mendapatkan bonus reaksi seperti Love, Wow, haha, Sad dan Angry maksimal 100. Untuk mendapatkan lebih dari 500 kalian hanya perlu mengulang cara ini selama 15 menit sekali.
Copyright©bahasteknologi
  • Untuk menentukan status yang ingin ditambbah like dengan cara klik tombol Submit, dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Mudah bukan? Begitulah Cara Mendapatkan Banyak Like di FB hanya dengan sekejap saja. Kini kalian akan mendapatkan like banyak tanpa harus mengemis like ke teman atau pengguna lain. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Membuka Blokiran Facebook di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here