Copyright©tabloidpulsa

Realme 2 Pro Hadir dengan Layar Dewdrop Seharga Rp3 Jutaan

Newsth.com – Realme secara resmi menghadirkan lini smartphone terbarunya yang diberi nama Realme 2 Pro. Suksesor Realme 2 yang akan segera mejeng di pasaran ini diketahui hadir dengan membawa spesifikasi serta fitur yang sangat menarik di kelasnya. Seperti apa?

Baca Juga : Bersiaplah, Ini Tanggal Rilis Realme 2 di Indonesia!

Perlu diketahui bahwa, smartphone baru Realme ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6.3 inci beresolusi FHD+. Bahkan smartphone ini juga memiliki layar kekinian dengan hiasan poni alias notch yang kini disebut sebagai dewdrop. Yang mana layar Dewdrop ini hampir mirip dengan layar waterdrop yang dihadirkan pada smartphone buatan OPPO bernama OPPO F9. Selain itu, layar yang dimiliki suksesor Realme 2 ini sendiri menampilkan rasio tepi layar ke bodi mencapai 90,8% dengan rasio layar 19.5:9. Menariknya lagi, layar yang diusungnya ini sudah dilindungi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass loh!

Copyright©tabloidpulsa

Untuk sektor biudiknya, Realme 2 Pro ini juga menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16MP aperture f/1.7 dengan sensor Sony IMX398, dual-pixel focus dan EIS. Dan untuk kamera keduanya, Realme menyematkan kamera beresolusi 2MP dengan aperture f/2.4. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, Realme memberikan kamera depan beresolusi 16MP yang dilengkapi dengan tambahan fitur AI Beauty.

Berjalan diantarmuka UI Color OS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo, smartphone baru Realme ini juga mengusung fitur tambahan seperti sensor sidik jari dan face unlock. Sedangkan untuk dapur pacunya, Realme menyematkan prosesor Snapdragon 660 yang dilengkapi dengan grafis Adreno 512 dan dikombinasikan bersama opsi RAM/ROM yang bervarian. Yakni untuk versi standar dibekali dengan RAM 6GB/ROM 64GB, sedangkan untuk versi tertingginya memiliki dukungan RAM sebesar 8GB/ROM 128GB yang mampu diperluas lagi hingga 256GB berkat dukungan slot microSD yang disematkan.

Memulai debutnya di India, Realme 2 Pro ini juga ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 3500mAh dan memberikan banderolan harga masing-masing perangkat sesuai dengan besaran RAM/ROM yang dimilikinya. Untuk varian RAM 6GB akan dijual seharga Rp3,2 jutaan, sedangkan untuk varian RAM 8GB akan dibanderol seharga Rp3,6 jutaan. Namun sayang, belum ada informasi terkait apakah perangkat ini juga akan mejeng ke pasar Indonesia atau tidak.

Baca Juga : Terungkap, Nokia Siapkan 3 Smartphone Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here