Copyright©Zee Business

Realme C1 Mulai Dijual Bulan Depan

Newsth.com – Tak hanya merilis Realme 2 Pro saja, namun perusahaan sub-brand Oppo tersebut juga merilis smartphone baru lain yang menggunakan nama Realme C1 di India. Smartphone ini merupakan perangkat murah Realme yang hadir dengan banyak fitur menarik.

Berbeda dengan Realme 2 series, untuk Realme C1 ini hadir dengan case unibody didesain mengkilap. Smartphone ini dibekali dengan layar 6,2 inch dengan resolusi HD dan memiliki lapisan kaca 2.5 D. Selain itu, ponsel android ini memiliki aspek rasio 19:9.

Baca juga: Bersiaplah, Ini Tanggal Rilis Realme 2 di Indonesia!

Karena harga Realme C1 ini sangat murah, maka ponsel ini tak dibekali dengan fitur fingerprint sensor untuk fitur keamanannya. Sebagai gantinya, pengguna akan dimanjakan dengan fitur dual kamera dan kamera depan yang bisa digunakan untuk membuka kunci smartphone.

Copyright©Zee Business

Untuk sektor dapur pacunya, Realme C1 ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM berkapasitas 2 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, terdapat memori internal 16 GB dan bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga 128 GB.

Baca juga: Resmi Dirilis, Segini Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

Untuk sektor fotografinya, Realme C1 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone dibekali kamera berukuran 5 MP dengan fitur Face unlock berbasis AI.

Realme C1 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android v8.1 Oreo dan memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh. Realme C1 ini akan dipasarkan mulai tanggal 11 Oktober 2018 bersamaan dengan Realme 2 Pro. Sementara untuk harga Realme C1 ini dibanderol dengan sangat murah, yakni sekitar 100 USD atau setara dengan Rp 1.5 jutaan saja.

Belum diketahui apakah Realme C1 ini bakal tersedia di pasar Indonesia, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari vendor Realme nantinya.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Realme 2 Pro Usung Layar Kekinian dengan Opsi RAM 8GB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here