Copyright©Phone Arena

Huawei Mate 20 Miliki Fitur Tahan Air

Newsth.com – Belakangan ini bocoran mengenai spesifkasi Huawei Mate 20 ini memang makin banyak sekali beredar. Namun hal ini sebatas tampilan desain dari smartphone tersebut, sementara untuk fitur maupun spesifikasi didalamnya masing misterius.

Namun informasi terbaru, bocoran spesifikasi Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro yang akan dirilis dalam waktu dekat ini mulai terbongkar. Dikutip dari laman Liputan6, jika kabarnya ponsel android ini bakal didukung dengan baterai 4000 mAH.

Baca juga: Tampil Keren! Bocoran Ini Ungkapkan Tampang Huawei Mate 20 Pro, Intip Yukk!

Sementara untuk Huawei Mate 20 Pro akan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas lebih besa lagi yakni 4200 mAh. Yang terbaru, jika duo Huawei Mate 20 ini bakal didukung dengan fitur pengisian baterai cepat yakni Super Charge 2.0.

Copyright©Phone Arena

Dengan adanya fitur tersebut, maka diklaim jika nantinya baterai Huawei Mate 20 bisa terisi hingga 70 persen dalam kurun waktu 30 menit saja. Berpindah pada sektor fotografinya, smartphone ini bakal didukung dengan fitur dual kamera utama.

Baca juga: Resmi Dirilis, Segini Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!

Lensa pertama merupakan telephoto dan satu lagi merupakan lensa wide-angle. Sementara untuk kamera selfie dari Huawei Mate 20, dibekali dengan resolusi 24 MP yang diletakkan pada bagian notch di layar.

Sementara untuk spesifikasi teknis, smartphone Huawei Mate 20 didukung dengan RAM berkapasitas 4GB dan 6 GB untuk Huawei Mate 20 Pro. Keduanya bakal didukung dengan memori internal 128 GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal microSD.

Tak hanya itu saja, Mate 20 Pro bakal mendapat dukungan sertifikat IP67 yang membuatnya bisa tahan terhadap debu dan juga cipraan air. Sementara untuk Huawei Mate 20 dibekali dengan fitur IP53.

Lalu dari bocoran informasinya, Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bakal dipasarkan mulai akhir bulan Oktober 2018. Lalu untuk harganya smartphone ini akan dilepas senilai 840 USD (Rp 12,5 jutaan) dan 1.115 USD (Rp 16,6 jutaan).

Baca juga: Huawei Honor Magic 2 Usung Teknologi Super Keren, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here