Copyright©Game Rant

Super Animal Royale, Game Battle Royale Tak Kalah Seru dari PUBG

Newsth.com – Belakangan ini, game dengan genre Battle Royale memang sedang naik daun. Semua ini berawal dari kesuksesan game PUBG Mobile yang mendapat sambutan positif dari para gamer diseluruh dunia.

Sejak itu, muncul game Battle Royale lain yang memiliki konsep serupa, sebut saja seperti Fortnite, Free Fire, Rules of Survival, dan masih banyak lagi. Dan bahkan game tersebut sudah bisa dimainkan di Indonesia.

Baca juga: Mau Chicken Dinner? Berikut Senjata Wajib di PUBG Mobile Untuk Pemula

Game Battle Royale seperti PUBG Mobile ini memiliki gameplay yang tujuan sangat sederhana, dimana para pemain hanya diminta untuk menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup di akhir pertandingan. Dimana kalian harus saling membunuh untuk mendapatkan Chichken Dinner nantinya.

Copyright©Youtube

Namun buat kalian yang belakangan ini main PUBG Mobile tapi kalah melulu? Kita punya rekomendasi game battle royale yang bisa kalian mainkan untuk hiburan. Game tersebut merupakan karya dari Pixile Studios yang belum lama ini merilisnya.

Baca juga: Jangan Pernah Download Game Mobile Legends APK, Ini Alasanya!

Game tersebut bernama Super Animal Royale. Berbeda dengan PUBG Mobile, game ini menyajikan karakter berupa hewan-hewan lucu, bukan karakter manusia seperti yang ada didalam game PUBG Mobile.

Jika kebanyakan game Battle Royale seperti PUBG menyajikan adegan yang mencekam serta ada beberapa senjata visual realistis, untuk game Super Animal Royale ini justru malah menghadirkan visual yang lucu, penuh warna, dan pastinya sangat seru untuk dimainkan.

Masih sama dengan game PUBG Mobile, dimana dalam game ini kamu berperan sebagai seekor hewan, lalu kalian bertugas untuk membunuh hewan lain untuk menjadi satu-satunya pemenanang dalam permainan ini. jika kamu terkena tembakan lawan, maka silahkan cari healing item yang akan memulihkan kembali stamina kamu.

Rencananya, game Super Animal Royale ini bakal rilis untuk perangkat PC dan MAC melalui Steam Early Access. Nah para game nantinya bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu seharga USD 14,99 atau setara Rp 221 ribu.

Baca juga: Turnamen PUBG Mobile Sediakan Hadiah Rp 8,9 Miliar, Mau Ikut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here