Copyright©Newsth.com

Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Newsth.comWhatsApp merupakan aplikasi chatting favorit pengguna smartphone yang penuh dengan segudang fitur canggih. Bukan untuk sekedar chattingan saja, melainkan pengguna bisa saling berkirim file, bahkan bisa untuk melakukan panggilan suara atau video serta membuat status. Bahkan sekarang kita juga bisa melakukan panggilan video dengan empat orang loh!

Baca Juga : Jutaan Orang Bakal Tak Bisa Gunakan Whatsapp, Kamu Salah Satunya?

Namun, pernahkah kalian merasa bosan karena berkirim pesan atau membuat status di WA yang gitu-gitu saja? Ya, hal ini sangat membosankan karena tidak ada yang berbeda. Tapi tahukah kalian bahwa kita bisa loh membuat pesan atau status dengan tulisan terbalik di WA dengan mudah. Ingin tahu caranya? Berikut Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp dengan mudah.

  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah memasang sebuah aplikasi tambahan bernama Flip Text – Upside Down di perangkat Android kalian. Jika belum, maka kalian bisa mendownload dan install aplikasi tersebut melalui Google Play Store.
  • Jika aplikasi tersebut sudah terpasang pada perangkat kalian, maka langsung buka aplikasinya dan mulai menuliskan kata-kata yang ingin kalian jadikan terbalik di bagian box atas. Setelah tulisan tersebut selesai dibuat, maka tap Flip yang ada di bawah.
Copyright©Newsth.com
  • Setelah kalian tap Flip, maka tulisan terbalik yang kalian inginkan akan muncul di bawahnya.
  • Lalu, kalian bisa salin atau copy kata terbalik tersebut untuk dikirimkan sebagai pesan WA atau status. Kalian juga bisa memilih Send untuk mengirimkannya.
Copyright©Newsth.com
  • Jika kata tersebut sudah tersalin, maka kalian bisa membuka aplikasi WA kalian yang ada di perangkat. Jika hendak mengirimkan tulisan terbalik itu sebagai pesan maka temukan kontak yang akan kalian tuju, dan tempel/paste tulisan tadi pada pesan anda. Namun, jika ingin menjadikannya sebagai status, maka bisa tempel tulisannya pada status saya.
Copyright©Newsth.com

Mudah kan? Itulah cara membuat tulisan Terbalik di WhatsApp yang bisa kalian terapkan di perangkat kalian masing-masing. Dengan begitu, kalian bisa membuat pesan yang berbeda dari teman-teman kalian. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Waktunya Jomblo Berimajinasi! Begini Nih Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here