Copyright©teknosaurus

Berikut 5 Kesalahan saat Menggunakan Grock di Mobile Legends

Newsth.com – Grock merupakan hero dengan role tank berkemampuan luar biasa, baik dari sisi damage yang diberikan maupun pertahanannya. Akan tetapi, sering kali kita melihat pengguna Grock Mobile Legends melakukan beberapa kesalahan yang membuat hero Grock menjadi tidak berguna.

Baca Juga : Gesit Banget, 5 Hero Mobile Legends Ini Paling Jago Kabur!

Untuk mengendalikan hero-hero yang ada pun, tergantung dengan penggunanya sendiri. Karena meskipun kalian menggunakan hero yang sangat kuat tetapi cara menggunakannya tidak sesuai atau ngawur, maka hero kuat tersebut juga ikut ngawur jadi tidak berguna. Ingin tahu cara penggunaan hero Grock dalam permainan MLBB? Simak ulasannya >>disini<<.

Lantas, apa saja sih kesalahan yang sering dilakukan saat menggunakan hero Grock tersebut? Berikut ini 5 Kesalahan dalam Menggunakan Grock di Mobile Legends.

  1. Banyak Musuh tetap Nekat Maju
Copyright©Jalantikus

Kesalahan yang pertama adalah terlalu PEDE, karena menggunakan hero Grock lalu tetap maju melawan musuh padahal musuh yang bersiaga lebih banyak jumlahnya. Hal ini akan mengakibatkan Grock mati terbunuh secara sia-sia.

  1. Tidak Melindungi Teman satu Tim

Memang hero Grock ini memiliki damage yang besar untuk seorang hero tank. Namun, bagaimanapun dia memiliki tugas untuk melindungi teman satu timnya. Dan kesalahan yang sering terjadi adalah para pengguna Grock akan mengejar musuh yang sedang sekarang dibanding melindungi temannya yang sedang berada dalam kejaran musuh lain.

  1. Salah Meletakkan Guardian’s Barrier
Copyright©Jalantikus

Guardian’s Barrier merupakan skill yang dimiliki Grock untuk melemparkan tembok ke tempat yang dituju. Salah satu kegunaan skill ini sendiri adalah untuk mencegah musuh melarikan diri. Akan tetapi, kerapkali pengguna Grock melakukan kesalahan dengan melemparkan tembok ke belakang musuh yang sedang melarikan diri, sehingga musuh terbebas dari kejaran.

  1. Tidak Memanfaatkan Skill Pasif

Skill pasif Grock akan aktif saat ia menggunakan skill pertamanya, yakni Power of Nature di dekat tembok atau turret. Grock akan immune terhadap segala Crowd Control dan meningkatkan pertahanan. Namun, terkadang pengguna Grock tidak memanfaatkan skill pasif tersebut dengan baik seperti menggunakan Power of Nature tanpa menempel ke tembok terlebih dahulu, jadi tidak bisa memberikan serangan secara maksimal.

  1. Menggunakan Build Item hanya Meningkatkan Damage saja
Copyright©Jalantikus

Grock bukanlah assassin, tetapi tank, jadi jika Grock hanya menggunakan build item untuk meningkatkan damage saja, maka tidak akan bisa melindungi temannya serta memiliki Health Points dan Defense yang kecil.

Itulah 5 Kesalahan yang sering dilakukan saat menggunakan hero Grock di Mobile Legends, untuk itu perlu diperhatikan lagi ketika memakai hero Grock. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Hero Mobile Legends ini Sering Digunakan Untuk Push Rank, Andalanmu Ada?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here