Copyright©ifanr

Huawei Honor Magic 2 Miliki Teknologi  Graphene dengan Kekuatan Luas Biasa

Newsth.com – Belum lama ini, Vice President Honor Xiong Junmin telah menyatakan bahwa terdapat teknologi keren yang akan disematkan pada produk baru andalannya bernama Huawei Honor Magic 2. Apakah teknologi keren tersebut? Berikut Ulasannya.

Teknologi Graphene yang dimaksud adalah sebuah bahan paling kuat di dunia, dengan kekuatan tariknya mencapai 130 Gpa (gigapacscals), itu lebih dari 100 kali lebih kuat dari baja. Meskipun sangat tipis, tetapi kekuatan luar biasa Graphene ini cukup membuatnya sangat menakjubkan. Bukan hanya demikian, Graphene ini sendiri juga memiliki sifat fleksibel, transparan, dan sangat konduktif serta kedap terhadap sebagian besar gas sekaligus cairan.

Baca Juga : Tampil Keren! Bocoran Ini Ungkapkan Tampang Huawei Mate 20 Pro, Intip Yukk!

Pada pergelaran IFA 2017 lalu, Huawei sendiri sempat membuat banyak orang merasa terkejut karena pihaknya telah mengungkapkan detail dari smartphone generasi mendatangnya, yakni Honor Magic 2. Akan tetapi, saat itu Huawei belum memberikan petunjuk apapun tentang tanggal peluncuran smartphone tersebut. Namun, jika kita ketahui berdasarkan kabar terbarunya, Huawei telah menyebutkan bahwa smartphone unggulan baru Honor itu akan siap meluncur ke publik pada akhir Oktober 2018 meskipun tanggal peluncurannya masih menjadi misteri.

Copyright©digitaltren

Dari kabar sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Huawei Honor Magic 2 akan diumumkan tanggal 26 Oktober 2018. Informasi ini dimuat dalam laman Android Pure yang memuat poster iklan yang telah beredar di internet. Dalam pengumuman tersebut menunjukkan sebuah tanggal tepatnya pada “26 Oktober 2018”, hanya sepuluh hari setelah presentasi Huawei Mate 20, tetapi ini bukan menjadi salah satunya fakta menarik yang bisa kita dapat dari bocoran ini.

Zhao Ming selaku President Honor, secara resmi telah mengumumkan bahwa perangkat ini menjadi smartphone unggulan yang hadir dengan desain layar penuh alias full screen design. Dengan mengusung layar penuh Magic Slide, Honor Magic 2 akan dilengkapi modul pengenalan sidik jari di layar serta mengadopsi layar geser baru yang menjadikan bezel di smartphone ini jauh lebih tipis dari Honor Magic sebelumnya.

Selain itu, Zhao Ming juga menyebutkan bahwa perangkat yang mengadopsi struktur geser sederhana ini memiliki struktur bahasa desain smartphone ini begitu mirip dengan pemantik Zippo. Sedangkan untuk dapur pacunya, Huawei Honor Magic 2 ini akan mengadopsi chipset Kirin 980 (CPU Coretex-A76) dan dukungan grafis dari GPU Mali-G76. Chipset yang digunakannya ini sendiri diklaim mampu meningkatkan kinerja prosesor sebesar 20%, efisiensi energi 40%, kepadatan transistor meningkat 1,6 kali dan mendukung LTE Cat.21. Bahkan tingkat unduhan puncak 1.4Gbps serta dilengkapi dengan NPU dual-core pertama di industri mobile dengan dukungan 4500 gambar/menit.

Baca Juga : Catat, Ini Tanggal perilisan OnePlus 6T!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here