Copyright©Smartprix

5 Smartphone Asus Zenfone Diskon Hingga 42%

Newsth.com – Asus merupakan vendor smartphone asal Taiwan yang hingga kini masih konsisten memasarkan smartphone miliknya di Indonesia. Dan bahkan, smartphone Asus sudah mendapatkan tempat sendiri bagi para penggemarnya.

Nah baru –baru ini, vendor Asus telah membuat kejutan bagi para penggemarnya di Indonesia. Dimana kali ini vendor Asus bukan memberikan gebrakan dengan memperkenalkan smartphone baru Asus Zenfone terbaru mereka.

Baca juga: Dua Smartphone Premium Xiaomi Ini Segera Rilis di Indonesia!

Gebrakan kali ini adalah, adanya potongan harga untuk smartphone Asus Zenfone series yang ada di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, bahkan pihak Asus berani memberikan diskon hingga 42% untuk 5 smartphone Asus Zenfone series miliknya.

Copyright©Droidlime

Kelima smartphone Asus Zenfone series yang mendapat potongan harga itu adalah Zenfone 3 Laser – ZC551KL, Zenfone 4 Selfie Pro – ZD552KL, Zenfone 4 Selfie – ZD553KL, Zenfone 4 Max Pro – ZC554KL, serta Zenfone Zoom S – ZE553KL.

Baca juga: Ini Lho Alasan Kenapa Smartphone Xiaomi Miliki Harga Murah!

Nah potongan harga yang paling menarik diberikan untuk smartphone Asus Zenfone Zoom S, dimana mereka berani memberi potongan hingga 42% dari harga aslinnya. Sebelumnya, harga Asus Zenfone Zoom S dibanderol Rp 5.499.000, dan kini anda bisa mendapatkannya cukup dengan membayar Rp 3.499.000 saja.

Lalu masih ada potongan harga untuk produk Asus Zenfone series selanjutnya, yakni Zenfone 3 Laser dan Zenfone 4 Selfie Pro, dimana kedua smartphone ini telah mendapat potongan harga hingga 30 Persen.

Untuk harga Asus Zenfone 3 Laser kini dijual seharga Rp 2.299.000, lalu untuk Asus Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol Rp 3.499.000. sementara untuk dua ponsel android Asus Zenfone series lainnya mendapatkan potongan 29 persen dan 27 persen.

Kedua perangkat tersebut adalah Asus Zenfone 4 Selfie Pro yang kini ditawarkan seharga Rp 2.499.000, lalu untuk Asus Zenfone 4 Max Pro dibanderol Rp 2.199.000. Tertarik membelinya?

Baca juga: Turun Harga Lagi, 2 Smartphone Nokia ini Cuma Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here