Copyright©whatsapp

Cara Mudah Membuat Chat Palsu di WhatsApp Bersama Pasangan 

Newsth.comWhatsApp seakan-akan menjadi aplikasi yang paling sering digunakan, bahkan setiap hari kalian pasti tidak akan terlepas dari aplikasi Android yang satu ini. Ya, aplikasi pesan instan ini memang sangat populer hingga sekarang bahkan sudah diunduh lebih dari 1 miliar di Google Play Store.

Baca Juga : Mudah dan Keren Abis! Begini Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Aplikasi pesan instan ini sendiri telah menawarkan berbagai macam fitur menarik di dalamnya, sehingga bisa membuat aktivitas chatting kita menjadi lebih seru dan menyenangkan. Namun, di samping hal itu kita juga bisa menjahili teman kita melalui pesan yang dikirimkan ke aplikasi tersebut. Ingin tahu aksi jahil apa yang bisa dilakukan? Perlu diketahui bahwa kita bisa membuat Chat palsu di WA ala kita sendiri loh! Penasaran? Langsung simak nih, Berikut ini Cara Membuat Chat Palsu di WA untuk menjahili teman atau gebetan kalian.

Cara Mudah Membuat Chat Palsu di WhatsApp

  • Pertama-tama, untuk melakukan aksi jahil ini kalian membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi bernama WhatsPrank – Fake Messages yang dibuat oleh Mobilab. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis, jadi langsung download dan pasang aplikasinya di perangkat Android kalian masing-masing.
Copyright©Newsth.com
  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi tersebut. Disini kalian bisa memilih opsi Skip atau Next untuk menuju ke halaman utamanya.
  • Untuk mulai membuat chat palsu, kalian bisa tap ikon Tambah (+) yang ada di pojok kanan bawah, dan pilih New Fake Chat/News Fake Group.
Copyright©Newsth.com
  • Setelah itu, kalian akan melihat tampilan baru untuk mengatur Profil Chat palsu dengan mengisi nama User di kolom Enter The Name dan memberikan foto profil sesuai keinginan. Kalian juga bisa memilih Last Seen dengan memilih Online atau Typing untuk melihat status pada bagian bawah profil. Tambahkan status dan jika sudah langsung Save.
Copyright©Newsth.com
  • Kemudian, tap chat tersebut untuk memulai chatting. Kalian bisa mengetik chat seperti biasa di WA, lalu tekan ikon panah berwarna hijau yang menghadap kiri untuk mengirim sebagai teman chat kalian. Sedangkan untuk panah hijau yang menghadap ke kanan untuk mengirim chat sebagai kamu sendiri.
Copyright©Newsth.com
  • Selain itu, kalian juga bisa mengedit chat yang telah kalian buat dengan cara tap salah satu chat dan kalian akan masuk ke halaman edit message. Kemudian, atur pada kolom Message. Ada juga pengaturan Author, waktu pengiriman, serta status chat. Lalu Save.
Copyright©Newsth.com

Nah, mudah bukan? Begitulah cara membuat chat palsu di WhatsApp yang bisa kalian terapkan sendiri di masing-masing Android kalian. Dengan begitu kalian bisa membuat chat dengan gebetan atau idola kalian loh! Dan biar lebih seru Screenshot chattingan kalian dengan sang idola kemudian bagikan bersama teman-temanmu. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Melihat Status WhatsApp Secara Diam-Diam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here