Copyright©GizmoChina

Huawei Mate 20 Pro Hadirkan Beragam Varian Warna Unik

Newsth.com – Secara resmi Huawei akan memperkenalkan Mate 20 series buatannya yang bakal diluncurkan dalam waktu kurang dari tiga minggu kedepan. Namun, belum juga diluncurkan, bocoran informasi tentang smartphone baru Huawei tersebut semakin banyak dan berkembang. Salah satunya informasi terkait dengan pilihan warna apa saja yang akan disiapkan oleh Huawei Mate 20 Pro. Dan jika anda bertanya-tanya pilihan warna apa saja yang akan disediakan? Maka sebuah bocoran informasi terbaru ini bakal menjawabnya.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Berikut Harga Smartphone Gaming Honor Play

Belum lama ini telah beredar beberapa gambar yang pertama kali diungkapkan oleh Winfuture.de bahwa sebuah perangkat yang diklaim sebagai Mate 20 Pro ini hadir dalam tiga varian warna berbeda, yakni warna gradien atau Twilight (tetapi warna gradien ini berbeda dari Mate P20 Pro), ada juga varian lain campuran biru, ungu dan hitam. Sedangkan varian warna kedua aalah Painstripe (Biru) yang tampak sangat unik seperti motif kain perca, serta varian ketiga ada warna Classic Black dan hampir sama dengan varian warna Mirror Black pada OnePlus 6. Menariknya, warna Black ini merupakan sebuah varian unggulan dari yang lain karena bidang persegi dari pengaturan triple kamera yang memiliki warna sama yakni hitam, jadi tampak seperti menyatu.

Copyright©Winfuture.de

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa Huawei Mate 20 Pro ini membawa tombol power berwarna merah dengan tombol fisik yang memiliki warna sama seperti casing, bahkan dalam informasi tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan mengusung kamera buatan Leica. Selain memiliki bahasa desain yang sedikit berbeda dari Huawei P20, smartphone ini juga tampil dengan hiasan poni di layar yang sedikit lebih besar. Notch ini bukan hanya untuk meletakkan kamera dan micrphone saja, melainkan banyak sensor lain yang disematkan termasuk LED notifikasi. Sedangkan di bagian bawah didesain dengan begitu tipis, jadi pemindai sidik jari diletakkan di bawah layar.

Hadir dengan menampilkan layar OLED berukuran 6,3 inci beresolusi 3,120 x 1,440p dan sisi layarnya yang melengkung, Huawei Mate 20 Pro ini juga mengusung prosesor Kirin 980 dengan baterai berkapasitas daya 4,200mAh yang dilengkapi teknologi pengisian daya nirkabel dan bisa secara nirkabel mengisi daya earbud nirkabel generai terbaru Huawei Pro FreeBuds 2. Mate 20 Pro ini juga akan diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Mate 20 dan Mate 20 Porsche Design di sebuah acara yang dilaksanakan di London pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang.

Baca Juga : Miliki Desain yang Menggoda, Berikut Fitur Unggulan Samsung Galaxy A7 (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here