Copyright©Slashgear

Smartphone 4 Kamera Samsung  Kapan Dirilis?

Newsth.com – Baru-baru ini, vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan 3 kamera bernama Samsung Galaxy A7 (2018).

Itu menjadikan smartphone pertama Samsung yang dibekali dengan3 kamera sekaligus dibagian bodi belakang. Tak puas sampai disitu saja, dikabarkan jika vendor Samsung kini sedang mempersiapkan smartphone baru lagi dengan kamera lebih banyak.

Baca juga: Bukan Galaxy S10, Inikah Smartphone Pertama Samsung dengan Fingerprint Dalam Layar?

Dikutip dari laman Tempo, Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A9 Star pro yang telah menyematkan 4 kamera sekaligus dibagian punggung. Sebelumnya, vendor Samsung mengatakan jika kini pihak perusahaan sudah tak lagi fokus untuk menjadi nomor 1, namun kini mereka ingin meningkatkan inovasi pada ponsel android miliknya, khususnya di kelas menengah.

Copyright©Slashgear

Dikabarkan, jika Samsung Galaxy A9 Star Pro ini akan hadir dengan dibekali layar yang sangat luas, yakni berukuran 6,28 inch dengan resolusi setara HD+ infinity display. Selain itu, Samsung juga telah membekalinya dengan chipset kelas menengah yakni Snapdrgaon 660 untuk menjalankan setiap aktifitasnya.

Baca juga: Coba Yuk, Kode Rahasia di Whatsapp Biar Chating Makin Seru!

Bocoran gambar dari smartphone empat kamera Samsung ini muncul dari postingan laman All About Samsung. Dalam gambar tersebut bisa dilihat, terdapat bulatan empat kamera dibagian samping atas tersusun secara vertikal. Sementara itu pada bagian tengah punggung terdapat sensor sidik jari serta logo khas Samsung.

Kemungkinan, ke empat kamera yang ada di dalam smartphone Samsung ini masing-masing memiliki ukuran 8 MP dengan 120 derajat FOV, kamera utama 24 MP, serta kamera zoom 10 MP dan juga 5 MP. Lalu untuk kamera depannya, diperkirakan bakal memiliki ukuran 24 MP untuk kebutuhan foto selfie pengguna nanti.

Masih belum ada informasi mengenai kapan kira-kira smartphone baru Samsung ini akan dirilis, jadi kita nantikan saja perkembangan informasi terbarunya.

Baca juga: Miliki Desain yang Menggoda, Berikut Fitur Unggulan Samsung Galaxy A7 (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here