Copyright©Xiaomi Indonesia

MIUI 10 Bawakan Banyak Fitur Keren Didalamnya

Newsth.com – Ada kabar baik untuk anda pengguna Xiaomi Redmi Note 5, dimana kini peluncuran MIUI 10 versi stabil sudah bisa anda nikmati. Sebelumnya, pihak Xiaomi sudah terlebih dahulu merilis pembaruan MIUI 10 untuk perangkat Mi 6 dan Redmi Note 5 Pro.

Kabar baik ini muncul dari forum Xiaomi, dimana dalam forum tersebut dikatakan jika smartphone Redmi Note 5 miliknya telah mendapat pembaruan MIUI 10 versi stabil. Dalam keteranganya disebutkan, jika Xiaomi telah melakukan beberapa perbaikan didalamnya.

Baca juga: Ini Lho Alasan Kenapa Smartphone Xiaomi Miliki Harga Murah!

Nah perbaikan yang ada didalam MIUI 10 tersebut diantaranya penyederhanaan sistem sound, menambahkan fitur Potrait Mode berbasis AI pada kamera, serta menambahkan smart filter juga didalamnya.

Copyright©Bejagadget

Tak cukup sampai disitu saja, pembaruan MIUI 10 ini juga membawakan beberapa perubahan fitur utama, mulai dari panel notifikasi, full-screen gesture, manajemen multitasking, dan masih banyak lagi. Tak lupa, ada juga pembaruan patch keamanan android untuk edisi bulan September 2018.

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Berikut 5 Perbedaan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite!

Pembaruan MIUI 10 ini memiliki ukuran sekitar 455 MB, dan sepertinya hal ini hanya berguna untuk beberapa pengguna saja. Nah, jadi untuk pengguna smartphone Xiaomi yang masih mendapatkan jatah MIUI 10 versi stabil, maka tunggu saja.

Sedikit informasi saja, jika Redmi Note 5 merupakan smartphone yang dirilis oleh pihak Xiaomi pada awal tahun 2018 ini. dimana saat pertama kali diluncurkan, Redmi Note 5 masih menggunakan MIUI 9.2 dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat.

Nah dengan adanya pembaruan MIUI 10 ini nantinya, maka perangkat Redmi Note 5 langsung otomatis mendapatkan upgrade ke sistem operasi Android Oreo v8.1 nantinya.

Baca juga: Perbandingan Vivo V11 Pro Vs Xiaomi Mi A2, Mana yang Terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here