Copyright©Youtube

Cara Mudah Membuka Blokiran Facebook di Android

Newsth.comFacebook (FB) merupakan salah satu media sosial paling populer, sampai saat ini masih banyak digunakan banyak orang, baik itu sebagai hiburan atau media promosi dagangannya. Dengan banyaknya fitur yang disematkan dalam platform tersebut memungkinkan penggunanya bisa lebih mudah dalam menggunakannya.

Baca Juga : Hanya dengan Swipe, Begini Cara Mengubah Facebook menjadi Tinder!

Diantara banyaknya fitur yang ditawarkan, salah satunya adalah fitur Block yang berguna untuk memblokir orang lain. Dan setiap akun yang kita blokir, maka mereka tidak akan bisa mengakses akun FB kita, begitupun sebaliknya. Kalian juga tidak akan bisa melihat aktivitas akun FB yang telah kalian blokir. Namun, saat kita memblokir salah satu teman di FB, terkadang ada rasa ingin kembali berteman dengan orang tersebut. Bagi mereka yang sudah bisa membuka blokiran tersebut pasti langsung mengaturnya, tetapi jika beberapa orang belum tau caranya tentu akan bingung sendiri ya kan? Nah, untuk kalian yang mungkin belum bisa membuka blokiran di FB ini, sebaiknya simak nih, Berikut Cara Membuka Blokiran Facebook di Android biar bisa kembali berteman.

  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi FB yang ada pada perangkat Android masing-masing. Setelah itu, tap ikon tiga garis yang letaknya di bagian kanan atas untuk masuk ke menu Settings atau Pengaturan.
  • Jika kita sudah masuk dalam menu pengaturan, maka tap menu Settings & Privacy dan pilih menu Settings untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
Copyright©Jalantikus
  • Lalu, dalam menu Settings kita akan melihat beragam pilihan menu maka kalian bisa memilih menu Blocking, yang mana di menu ini kalian bisa mengatur akun-akun yang diblokir dan membuka kembali blokiran tersebut.
Copyright©Jalantikus
  • Jika kita sudah berada dalam menu tersebut, maka cari akun orang lain yang ada dalam daftar Blocker People, dan kalau sudah ketemu namanya yang akan dibuka blokirannya, maka pilih Unblock. Lalu, kalian akan melihat pop-up muncul yang akan meminta kalian mengkonfirmasi pilihan tersebut, disini kalian bisa memilih Unblock, jadi akun tersebut kini kembali berteman dengan kalian.
Copyright©Jalantikus

Mudah kan? Begitulah Cara Membuka Blokiran Facebook yang bisa kalian terapkan karena cara ini sangat praktis. Dengan begitu, kalian bisa berteman lagi dengan mereka yang sebelumnya telah anda blokir. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Buat Para Jomblo, Aplikasi Pencari Jodoh Facebook Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here