Copyright©Daily Express

Whatsapp Hentikan Dukungan Untuk Sejumlah Smartphone

Newsth.comWhatsapp saat ini memang menjadi salah satu aplikasi chating yang sangat populer dengan jumlah pengguna yang sangat banyak didunia. Maka sangat wajar jika mereka terus berkembang untuk memanjakan aktifitas para penggunannya nanti.

Namun baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan jika aplikasi milik Facebook tersebut bakal menghentikan dukungan untuk sejumlah perangkat. Dengan begini maka perangkat yang terdftar didalamnya maka bakal terancam sudah tak bisa menggunakan aplikasi Whatsapp lagi. perangkat apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini:

Baca juga: Begini Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

iOS yang Sudah Lawas

dikutip dari laman IDNtimes, bagi pengguna perangkat iPhone yang masih menggunakan sistem oeprasi iOS 7.1.2, maka mereka sudah tidak akan bisa menggunakan aplikasi Whatsapp lagi selepas tanggal 1 Februari 2020. Karena saat itu Whatsapp hanya akan mendukung perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS 8 keatas.

Copyright©Daily Express

Pengguna iOS 7.1.2

Bagi pengguna perangkat iPhone 4 saat ini diharuskan untuk mengganti smartphone miliknya jika masih ingin menggunakan Whatsapp nantinya. beberapa perangkat yang bisa adaptasi dengan sistem operasi iOS 8 diantaranya iPhone 4S, iPad 2, iPad Mini, serta iPod touch generasi kelima.

Smartphone Selain iPhone yang Tak Didukung Whatsapp

Pada akhir tahun 2018 ini, pihak Whatsapp bakal menghentikan dukungan terhadap perangkat Nokia seri S40, serta bersamaan dengan perangkat yang berjalan pada sistem operasi iOS 7.1.2 dan Android 2.3.7 bakal tidak bisa menggunakan Whatsapp mulai 1 Februari 2020.

Nah dengan kebijakan baru yang dibikin oleh Whatsapp tersebut, tentunya ini dilakukan agar semua pengguna gadget berganti ke perangkat dengan sistem operasi terbaru agar mendapat dukungan lebih.  Jadi bagi pengguna iPhone lawas, sudah siapkah kamu untuk tidak mendapat dukungan Whatsapp?

Baca juga: Coba Yuk, Kode Rahasia di Whatsapp Biar Chating Makin Seru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here