Copyright©Screen Rant

PES 2019 Rilis di Play Store Dengan Banyak Pembaruan

Newsth.com – Bagi para pengemar game sepakbola, pasti sudah tak asing lagi dengan game PES (Pro Evolution Soccer). Ya kabar baik bagi para penggemar PES, pasalnya pihak Konami selaku developer bakal merilis seri terbaru yakni PES 2019 di Play Store.

Pastinya, dengan begini tak hanya namanya saja yang berubah, akan tetap sejumlah update besar juga akan tersedia di Play Store nantiinya. Pihak Konami mengatakan, jika telah memperbarui rooster pemain dan juga beragam fitur baru kedalam PES 2019 nantinya.

Baca juga: Cara Live Streaming Game di Facebook Menggunakan Laptop/HP dengan Mudah!

Update PES 2019 yang dijadwalkan rilis pada bulan Desember 2018 mendatang bakal menambahkan lisensi untuk 10 liga yang ada di Eropa, Asia, dan juga Amerika Selatan. Beberapa liga tersebut adalah Superliga Quilmes Clasica, Campeonato Brasilero, dan juga J.Leagus bakal muncul secara eksklusif di PES 2019.

Copyright©Screen Rant

Sementara itu, ada juga mode myClub yang bakal didesain ulang dari versi PC agar tersedia untuk versi android dan iOS nantinya, sehingga bisa menampilkan sejumlah kartu-kartu baru secara berkala didalam permainan PES 2019.

Baca juga: Cara Banned Pemain yang Curang di Free Fire Mobile Game Online untuk Android/iOS

Selain itu, yang paling menjadi daya tarik dari PES 2019 ini adalah penggunaan game engine terbaru. Pihak Konami mengklaim jika telah merubah formula gameplay yang ada di dalam PES 2019. Selain menambahkan teknologi AI yang lebih bagus, ada juga dukungan play style dan ball physics baru yang lebih keren lagi. Semuanya itu sudah menjadi satu paket dengan penggunaan Unreal Engine 4 yang telah dikembangkan Epic Games.

Nah untuk menjangkau banyak pemain, maka dari itu pihak Konami selaku developer pun melebarkan sayapnya untuk menjangkau perangkat mobile agar bisa juga berpartisipasi memainkan game PES 2019 ini nantinya. Nah buat kalian yang sudah tak sabar, maka nantikan kedatangan PES 2019 ini di Play Store akhir tahun mendatang.

Baca juga: Dungeon Hunter 5, Mobile Game Online Petualangan 3D Terbaik untuk Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here