Copyright©Jalantikus

Facebook Gaming Beri Hadiah Rp 100 Juta Untuk Konten Kreator

Newsth.com – Tak bisa dipungkiri, jika channel pertelevisian Tanah Air memang jarang sekali menyajikan konten game didalamnya. Nah untuk mendapatkan konten game tersebut, maka tak heran jika banyak remaja yang melalukan streaming melalui smartphone mereka.

Nah kali ini, buat para gamer ada kabar menarik untuk kalian semua. Dimana saat ini konten gaming sudah bisa dinikmati melalui sosial media, pasalnya saat ini Facebook Gaming sudah resmi rilis di Indonesia.

Baca juga: Hero Mobile Legends ini Sering Digunakan Untuk Push Rank, Andalanmu Ada?

Facebook Gaming ini akan mulai beroperasi di Indonesia mulai tanggal 1 Oktober 2018 mendatang. Nah dalam menjalankan operasinya tersebut, pihak Facebook akan bekerjasama dengan MainGames serta Jalantikus.

Copyright©Jalantikus

Dengan adanya Facebook Gaming di Indonesia, maka kamu bisa melakukan live streaming permainan game kami di Facebook langsung. Selain itu, kamu juga bisa berbagi highlight permainan game dengan teman-teman kamu di sosial media. Untuk melakukan streaming ini caranya cukup mudah, kamu bisa mengikuti caranya dibawah ini.

Baca juga: Cara Live Streaming Game di Facebook Menggunakan Laptop/HP dengan Mudah!

Tak sampai disitu saja, Facebook Gaming tak hanya memanjakan kamu untuk melakukan live streaming, namun kamu juga bisa mendapatkan hadiah senilai Rp 100 juta lho. Caranya cukup mudah, kamu cukup menjadi Officer Creator Facebook Gaming saja nanti. Jika kamu tertarik, bisa langsung kirim email ke [email protected]

Nah dengan begini, maka para pelaku konten kreator khususnya dalam dunia game pun bisa semakin dimanjakan, dan mereka bisa melakukan live streaming permainan game mereka disosial media terbesar didunia tersebut.

Dengan dirilisnya Facebook Gaming di Indonesia, maka para penggemar game di Tanah Air pun tak akan kesulitan unutk mencari konten gaming sesuai dengan keinginannya. Bagaimana? Apakah kalian juga menyambut baik kedatangan Facebook Gaming ini di Indonesia?

Baca juga: Begini Cara Download Siaran Langsung Facebook dengan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here