Copyright©allabout

Cara Mudah Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Newsth.com – Kalian merasa bosan dengan tampilan monoton yang simpel pada WhatsApp? Tanpa adanya tema seperti Line, mini game dan Telegram mungkin hal ini membuat banyak pengguna menjadi jenuh dengan WA. Dengan tampilan chatting yang biasa saja, hal ini membuat kita ingin mengubahnya menjadi lebih menarik. Namun, tidak tahu harus mengubahnya seperti apa.

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Melihat Status WhatsApp Secara Diam-Diam

Nah, untuk itu kalian tak perlu merasa bingung lagi terkait hal ini karena kali ini ada sebuah tips atau cara yang memungkinkan kita untuk bisa membuat tulisan di WA menjadi berwarna loh! Belum tahu? Berikut ini Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA dengan mudah, Simak Yukk!!

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dengan Mudah

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, sebelum pastikan kalian sudah mendownload dan memasang sebuah aplikasi pendukung bernama Blue Text pada smartphone kalian. Karena dengan aplikasi ini nanti akan membantu kita dalam membuat tulisan cantik yang berwarna dan tentunya berbeda dengan yang lain.
  • Selanjutnya, jika kalian sudah memasangnya pada perangkat maka buka atau jalankan aplikasi Blue Text tersebut seperti biasa. Lalu, kalian bisa mengetik kata yang ingin diubah warnanya.
  • Setelah selesai menuliskan kata yang diinginkan, maka kalian bisa copy/salin kata tersebut yang telah diubah warnanya ke WA dengan cara tahan logo “Copy” yang berada di sebelah kanan tulisan berwarna.
Copyright©JalanTikus
  • Lalu, jika kalian sudah menyalin tulisan yang ada di aplikasi Blue Text tadi. Maka kalian langsung buka WA seperti biasa dan temukan seseorang yang hendak di chat dengan tulisan berwarna, kemudian tekan di tempat mengetikkan pesan, lalu tunggu hingga ada menu Tempel dan tap menu tersebut untuk paste tulisan.
Copyright©JalanTikus

Mudah bukan? Begitulah Cara Membuat Tulisan berwarna di WhatsApp yang sangat mudah untuk dilakukan. Dengan begitu kini kalian bisa chattingan di WA menggunakan warna baru dan tidak hanya warna hitam saja yang tentunya lebih terlihat kekinian karena tampil beda dari yang lainnya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Keren! Begini Cara Membuat Foto Profil WhatsApp menjadi 3D Tanpa Ribet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here