Copyright©detik.net

Cara Mengubah Facebook Menjadi Tinder Hanya dengan Swipe

Newsth.com – Facebook merupakan salah satu media sosial paling populer hingga sekarang, dengan pengguna yang sudah mencapai ratusan juta di seluruh dunia. Dari awal hadirnya platform ini memang sudah sangat diminati banyak orang, maka tidak heran sekarang sudah banyak akun yang terdaftar.

Baca Juga : Buat Para Jomblo, Aplikasi Pencari Jodoh Facebook Resmi Dirilis!

Seperti yang kita ketahui bahwa Tinder sendiri merupakan sebuah aplikasi online dating yang biasa digunakan untuk menemukan pasangan. Nah, kali ini kita juga memiliki tips untuk mengubah FB menjadi Tinder dan hanya membutuhkan sebuah aplikasi bernama Swipe for Facebook. Aplikasi ini bukan berarti mengubah FB menjadi aplikasi Tinder, tetapi memungkinkan kita bisa menggunakan FB dengan lebih sederhana karena hanya dengan swipe ke kanan dan kiri kita bisa meluncur ke beranda menuju tab notifikasi atau tab frien request. Ingin tahu caranya? Simak Berikut Cara Mengubah FB menjadi Tinder dengan mudah.

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah mendownload dan menginstall aplikasi bernama Swipe for Facebook di hp kalian masing-masing.
  • Lalu, jika aplikasi tersebut telah terpasang maka kalian bisa membukanya dan Login atau masuk menggunakan akun FB milik anda.
  • Kemudian, aplikasi ini akan secara langsung memunculkan beranda FB yang sangat sederhana dan simpel, tetapi mampu mencakup semua fitur yang ada.
Copyright©JalanTikus
  • Nah, sekarang kalian bisa merasakan sensasi menggunakan FB ala Tinder karena dengan ini kalian akan bisa lebih mudah berpindah dari tab beranda ke tab lain seperti notifikasi atau friend request hanya dengan menggeserkan layar atau swipe ke kanan dan kiri saja.

Mudah bukan? Begitulah Cara Mengubah Facebook menjadi Tinder hanya dengan bantuan sebuah aplikasi saja, kini kalian bisa mencoba menerapkan cara-cara ini pada perangkat kalian masing-masing. Jadi dengan begini kalian bisa bermain FB yang lebih ringan dan tentunya hemat waktu karena hanya menggesernya tanpa harus menunggu loading yang lama seperti tampilan FB pada umumnya. Selamat Mencoba Dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Live Streaming Game di Facebook Menggunakan Laptop/HP dengan Mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here