Copyright©Tribunnews

Aplikasi Android Gak Guna di Play Store Dengan Harga Mahal

Newsth.com – Bagi pengguna smartphone android pasti sudah tahu, jika Play Store menjadi tempat bagi mereka mencari beragam Aplikasi Android yang dibutuhkan. Tak hanya menyediakan aplikasi saja, namun di Play Store juga ada game serta beberapa buku yang bisa kalian dapatkan.

Nah dari banyaknya aplikasi maupun game yang ada didalam Play Store, sebaiknya kalian tidak mendownload Aplikasi Android yang akan kita bagikan kali ini. Selain menyebalkan, harga dari aplikasi tersebut juga sangatlah mahal. Penasaran aplikasi android apa saja? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembobol Wifi Android 2018 (Jilid 2)

Aplikasi Android Gak Guna Dengan Harga Mahal

This App Does Nothing

Copyright©Play Store

Aplikasi Android Gak guna yang pertama adalah This App Does Nothing. Dimana aplikasi yang dijual senilai Rp 4 jutaan tersebut memiliki fungsi sesuai namanya. Ya aplikasi ini memang tidak berguna sama sekali. Setelah kalian install, kalian hanya akan mendapati tulisan ‘Wow, such empty’.

Abu Moo

Copyright©Play Store

Aplikasi Android gak guna di Play Store selanjutnya adalah Abu Moo. Aplikasi ini dibuat oleh developer Abu Moo yang memiliki harga fantastis yakni Rp 5.500.000. didalam aplikasi ini hanya menyediakan gambar berupa Ruby, Black Diamond, maupun Amethyst. Kalian tertarik?

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik di Android

 I am Rich Richer Than Putin

Copyright©Play Store

I am Rich Richer Than Putin merupakan salah satu Aplikasi Android yang memiliki harga yang sangat mahal selanjutnya, dimana nilainya mencapai Rp 5.500.000. yang menyebalkan, aplikasi ini hanya menampilkan sebuah gambar yang bertuliskan ‘Kamu benar-benar lebih kaya dari Putin’. Dan yang lebih aneh, aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 ribu kali, kamu salah satunya?

Most Expensive Game

Copyright©Play Store

Jika kalian menilai game Final Fantasy dan Chrono Trigger menjadi game paling mahal di Play Store? Maka jawabanmu salah, karena game paling mahal dimiliki oleh Most Expensive Game. Aplikasi Android yang satu ini dibanderol seharga Rp 5.500.000, dan yang paling menyebalkan game ini berisi permainan ketangkasan bola dengan grafis 2D, sangat jelek dan tak sesuai dengan harganya. BTW, game ini lagi diskon lho, apa kamu tertarik?

Baca juga: Buat Para Jomblo, Aplikasi Pencari Jodoh Facebook Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here