Copyright©MySmartPrice

Realme 2 Rilis di Indonesia Dengan Harga Rp 2 jutaan

Newsth.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Realme memberikan pengumuman mengenai kapan tanggal rilis smartphone terbarunya yakni Realme 2 di Indonesia. Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, pihak Realme mengumumkan jika Realme 2 bakal tiba di Indonesia mulai tanggal 9 Oktober 2018 mendatang.

Dalam acara tersebut, pihak Realme juga sekaligus memperkenalkan kepada pengunjung tentang Smartphone pertama mereka di Indonesia dan juga Asia Tenggara yakni Realme 2 Series.

Baca juga:  Begini Cara Melihat Status WhatsApp Secara Diam-Diam

Dalam acara peluncurannya tersebut, pihak Realme bakal menggandeng salah satu toko online ternama di Indonesia yakni Lazada sebagai Official Online Store penjualan Realme 2 nanti.

Perlu diketahui, jika kini Realme memang menjadi perhatian di Pasar Asia setelah mereka sukses mendapatkan hasil positif dalam penjualan dua smartphone miliknya yakni Realme 1 dan Realme 2 di India.

Copyright©MySmartPrice

Dan bermula dari hal itu, maka ekspansi bisnis Realme ke Asia Tenggara, khususnya di Indonesia memang sangat dinantikan. Pasalnya dengan ponsel android miliknya yaitu Realme 2 mereka memiliki target untuk menjadi ‘Game changer’ dalam industri perangkat pintar di Indonesia.

Baca juga: Ini Lho Alasan Kenapa Smartphone Xiaomi Miliki Harga Murah!

“Ini adalah momen yang tepat untuk mengumumkan peluncuran pertama kami kepada publik di Indonesia, terutama untuk segmentasi market kami yang menargetkan anak muda. Kami sangat bersemangat untuk segera memulai kehadiran kami di pasar Indonesia. Telah banyak yang memprediksi Realme akan menjadi “game changer” di pasar Indonesia dan kami datang dengan produk terbaik yang semua orang akan suka, terutama anak muda. Hal itu akan segera kami buktikan pada peluncuran tanggal 9 Oktober mendatang.” Kata Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA.

Tak hanya satu perangkat saja, namun Realme berencana bakal menghadirkan dua perangkat smartphone sekaligus dengan karakteristik baterai powerfull, performa tinggi serta memiliki desain stylish yang ada didalam diri Realme 2 dan Realme 2 Pro ke Tanah Air.

“Kami berencana akan memperkenalkan produk terbaik kami saat ini, yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro di Indonesia. Realme series inilah yang nantinya akan memberikan kejutan di industri smartphone Indonesia,” lanjut Josef.

Baca juga: Perbandingan Vivo V11 Pro Vs Xiaomi Mi A2, Mana yang Terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here