Copyright©Tribunnews

 Potongan Harga, Advan G3 Tinggal Rp 1 Jutaan

Newsth.com – Lagi-lagi, vendor smartphone lokal yakni Advan mengadakan sebuah promo menarik untuk memasarkan salah satu smartphone miliknya. Tak tanggung-tanggung, mereka memberikan potongan harga hingga Rp 1 jutaan.

Potongan harga ini berlaku untuk salah satu smartphone mereka yakni Advan G3, dimana dari harga normalnya senilai Rp 2.999.000, kini anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 1.999.000 saja.

Baca juga: Perbandingan Vivo V11 Pro Vs Xiaomi Mi A2, Mana yang Terbaik?

Nah untuk syarat mendapatkan potongan harga Advan G3 ini hanya berlaku buat kalian yang saat ini masih berstatus sebagai mahasiswa aktif. Menurut Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan mengatakan, jika sebelumnya para mahasiswa diharuskan mendaftar dulu di situs www.mahasiswa.advandigital.com.

Copyright©Tribunnews

“Nantinya, akan ada petunjuk untuk mendapatkan Advan G3 seharga Rp 1.999.000. Advan G3, tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan biru,” katanya. Kata Tjandra dikutip dari laman Tribunnews.

Baca juga: Wow, Inikah Smartphone Pertama Samsung dengan Fingerprint Dalam Layar?

Sekedar informasi, jika spesifikasi yang dimiliki oleh Advan G3 ini juga cukup menggoda. Dimana ponsel android ini telah ditenagai oleh prosesor tangguh Octa-core Mediatek 6750 dengan clock speed 1.5 GHz yang dibantu dengan RAM 4 GB.

Selain itu, Advan G3 ini juga memiliki kapasitas memori internal yang sangat luas yakni berukuran 64 GB. Nah pada sektor fotogrfinya, terdapat kamera berukuran 16 Mp dibelakang bodi dan kamera 8 MP (AI) dibagian depan.

Namun yang menjadi daya tarik dari Advan G3 ini berada di sektor audio, dimana terdapat sentuhan dari harman/kardon didalamnya. Nama tersebut sangat identik dengan kualitas audio yang dihasilkan memiliki suara yang sangat mempuni dan memanjakan telinga pengguna.

“Posisi ini sangat ideal dan suara lebih jelas karena setiap menikmati konten hiburan atau main game, ponsel bakal dalam posisi landscape. Dalam paket pembelian Advan G3 pun disertakan pula earphone JBL,” tambah Tjandra.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 2 Smartphone Nokia ini Cuma Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here