Copyright©whatsapp

Cara Melihat Status WhatsApp Agar Tidak ketahuan

Newsth.com – WhatsApp yang merupakan sebuah aplikasi pesan instan terpopuler dengan pengguna paling banyak di dunia setelah Facebook Messenger. WA hadir dengan membawa berbagai macam fitur menarik dan salah satu fiturnya adalah fitur membagikan status di WA, ya fitur ini sama seperti yang ada di Instagram bernama Insta Story.

Baca Juga : Biar Keren! Begini Cara Membuat Foto Profil WhatsApp menjadi 3D Tanpa Ribet

Dengan adanya fitur story di WA ini sendiri memungkinkan pengguna untuk bisa membagikan cerita mulai dari quotes, foto hingga video seperti Insta Story sehingga orang-orang yang sudah saling menyimpan nomor kontak akan bisa melihat dan mengetahui kabar terbaru kita. Selain itu, platform ini juga memungkinkan kita untuk mengatur siapa saja yang bisa melihat status kita, bahkan anda juga bisa melihat status orang lain secara diam-diam loh! Ingin tahu caranya? Langsung simak nih Cara Melihat Status WA Secara diam-diam berikut ini.

Copyright©inikata

Cara Melihat Status WhatsApp Secara Diam-Diam

Untuk kalian yang masih suka kepo dengan mantan atau orang lain tentunya akan merasa gengsi jika terus-menerus memantau status yang dibagikannya bukan? Karena saat kita melihat statusnya maka nama kita juga akan muncul di daftar orang yang melihat. Nah, kali ini kalian akan bisa secara leluasa melihat status terbarunya tanpa harus ketahuan, berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan.

  • Pertama-tama, anda buka aplikasi WA dan tap ikon titik tiga yang letaknya di bagian pojok kanan atas. Lalu pilih opsi Setelan.
  • Dalam menu setelan, kalian bisa memilih akun dan kemudian memilih menu Privasi.
  • Di menu Privasi ini, kalian akan dihadapkan dengan beberapa pilihan, maka anda bisa memilih menghilangkan ceklis (Centang) pada laporan baca.
  • Nah, jika sudah maka anda bisa melihat status orang lain tanpa harus ketahuan dan cara ini memang sama apabilan kalian ingin menghilangkan centang biru pada WA.

Itulah Cara Melihat Status WhatsApp Secara Diam-diam yang bisa anda lakukan. Untuk kelebihan cara ini adalah memungkinkan kalian tidak akan ketahuan saat kepoin orang lain dan bahkan tanpa apalikasi tambahan. Namun, cara ini juga memiliki kekurangan yaitu kalian juga tidak akan bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat status terbaru anda. Tapi kalian bisa saja menghilangkan centang laporan baca saat hendak melihat-lihat kemudian bisa mematikannya kembali agar mengetahui siapa saja yang melihat status kalian. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Root! Begini Cara Dapatkan Banyak Kontak WhatsApp Baru dengan Sekali Klik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here