Copyright©sammobile

Berikut 5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A7 (2018) yang Menggoda

Newsth.com – Pabrikan smartphone Korea Selatan, Samsung kabarnya telah merilis sebuah smartphone terbaru bertajuk Samsung Galaxy A7 (2018) yang menyasar segmen kelas menengah ke atas, perangkat ini hadir dengan menampilkan desain yang menggoda dan menyematkan beberapa fitur kekinian. Sehingga perangkat ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumennya yang menginginkan perangkat cantik berspesifikasi menarik.

Baca Juga : Samsung Galaxy A7 (2018) Dengan 3 Kamera Resmi Dirilis!

Selain tampilan desainnya yang unik, smartphone ini juga memiliki kemampuan  tahan air serta mengusung prosesor yang mumpuni. Bahkan layarnya juga mendukung kualitas gambar yang jelas dan detail dalam layar tipis dan fitur Always On Display menarik. Untuk lebih jelasnya berikut fitur Unggulan Samsung Galaxy A7 (2018) yang menjadi kebanggan.

  1. Triple kamera Belakang

Fitur utama yang paling unggul adalah hadirnya tiga buah kamera di bagian belakang. Tren smartphone dengan triple kamera belakang yang ditanamkan dalam perangkat Huawei P20 Pro ini menjadi perhatian tersendiri bagi para vendor. Fitur ini memang cukup menarik terlebih bagi penggunanya yang suka mengabadikan momen spesial menggunakan smartphone. Untuk resolusi yang dimilikinya adalah 24MP + 8MP dan 5MP, bahkan ketiga kameranya ini juga memiliki fungsi yang berbeda-beda seperti telephoto, wide-angle hingga depth field.

Copyright©phonearena

Sensor kamera 24MP sendiri juga dilengkapi dengan teknologi pixel-binning untuk menggabungkan informasi yang dikumpulkan oleh empat pixel kemudian dijadikan satu untuk mendapatkan hasil foto yang lebih detail dan kualitas warna yang lebih baik. Sedangkan untuk mendapatkan foto dengan efek bokeh, Samsung telah menyematkan fitur Samsung Live Focus yang efek bokehnya mampu disesuaikan kedalamannya saat pengambilan gambar. Dengan memiliki sudut pandang 120 derajat, kamera ini juga akan memanjakan penggunanya dalam mengabadikan momen spesial bersama keluarga dan teman.

  1. Kamera Selfie 24MP

Selain memiliki kemampuan unik di kamera belakangnya, Galaxy A7 (2018) ini juga menghadirkan kamera depan beresolusi 24MP yang dilengkapi dengan fitur pendukung mulai dari Selfie Focus untuk menghasilkan efek bokeh pada gambar, Mode Pro Lightining yang memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mengatur pencahayaan saat mengambil foto selfie.

  1. Memiliki Desain Slim, Tahan Air dan debu
Copyright©sammobile

Bukan hanya menawarkan kemampuan di sektor bidiknya saja, tetapi smartphone ini juga dikemas dengan desain menarik dan memiliki berat hingga 168 gram yang dikombinasikan bersama material desain berbagan metal di bagian belakangnya. Bahkan, Samsung juga membalutnya dengan warna metal yang menggoda sehingga membuatnya tampil elegan dan menawan. Selain memiliki desain slim, Galaxy A7 (2018) ini juga dibekali dengan kemampuan tahan air dan debu berkat dukungan sertifikat IP68 miliknya.

  1. Super AMOLED

Hadir dengan layar berukuran 6.0 inci beresolusi 1080 x 2220p berasio aspek 18.5:9, Galaxy A7 (2018) juga memiliki dukungan layar Super AMOLED dengan kedalaman 411ppi dan bahkan juga dilindungi menggunakan lapisan kaca Corning Gorilla Glass, namun generasi lapisan kaca ini belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, Galaxy A7 (2018) ini sudah mengusung layar Always On Display layaknya ponsel Samsung kelas atas.

  1. Menggunakan Chipset Generasi Terbaru

Galaxy A7 (2018) ini mengusung chipset buatan Samsung generasi terbaru yakni chipset Exynos 8875 dengan octa-core 2.2GHz dan dikombinasikan bersama grafis Mali-G71 MP2. Selain itu, Samsung juga melengkapinya dengan dukungan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, serta ditenagai dengan baterai berkapasitas daya 3300mAh.

Itulah fitur keunggulan Samsung Galaxy A7 (2018) yang secara resmi telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu dengan menawarkan harga mencapai Rp6 Jutaan. Namun, Samsung belum memberikan konfirmasi kapan smartphone ini hadir di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : Samsung Pastikan Desain Galaxy S10 Bakal Berbeda, Seperti Apa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here