Copyright©style

Cara Mudah Membuat Foto Profil WhatsApp menjadi 3D

Newsth.com – WhatsApp akan terlihat menarik saat kita mengubah foto profil yang berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya foto profil WA menggunakan gambar 2 dimensi, kini beda halnya jika foto profil WA anda diubah menjadi 3D. Memang bisa? Tentu bisa dong. Dengan diubahnya foto profil WA anda menjadi 3D sepertinya akan sangat menarik dan terlihat berbeda dari teman-teman kalian, dan tentunya hal ini juga akan menarik perhatian teman anda untuk bertanya bagaimana cara membuatnya.

Baca Juga : Tanpa Root! Begini Cara Dapatkan Banyak Kontak WhatsApp Baru dengan Sekali Klik

Penasaran bagaimana cara membuatnya? Mudah kok, langsung simak Cara Mudah Membuat foto profil WA menjadi 3D di bawah ini.

Cara Membuat Foto Profil WhatsApp menjadi 3D

  • Pertama-tama, anda harus mempersiapkan sebuah foto atau gambar yang hendak digunakan sebagai foto profil dan diubahnya menjadi 3D.
  • Setelah foto pilihan anda sudah disiapkan, maka langkah selanjutnya adalah dengan mendownload dan memasang atau install aplikasi bernama PixelLab melalui Google Play Store yang ada dalam HP.
Copyright©playstore
  • Jika instalasi sudah selesai, maka buka aplikasi tersebut dan berikan izin untuk bisa mengakses semua kebutuhan dari aplikasi.
  • Lalu, untuk memulainya anda bisa klik pada ikon tambah (+) untuk memilih foto yang telah anda siapkan sebelumnya dari gallery.
Copyright©pejuangmuda
  • Kemudian, anda bisa mengatur gambar atau foto tersebut, mungkin ingin memotong/crop foto. Jika tidak perlu maka lanjutkan dengan tombol centang.
  • Untuk mengubahnya menjadi gambar 3D, maka anda bisa mengeditnya pada menu 3D Rotate. Naikkan volume y axis dan tap tombol centang.
Copyright©pejuangmuda
  • Kemudian, anda lanjutkan dengan memilih 3D Shape dan pilih Enable untuk membentuk gambar 3D.
Copyright©pejuangmuda
  • Atur depth colornya dengan menggeser sumbu x dan jika sudah klik centang.
Copyright©pejuangmuda
  • Jika gambar tersebut sudah sesuai dengan apa yang anda inginkan, maka langsung simpan foto ke gallery dengan mengeklik ikon save. Dan anda bisa melihat hasilnya pada gallery serta bisa langsung menjadikannya sebagai foto profil WA.
Copyright©pejuangmuda

Mudah kan? Begitulah cara membuat foto profil WhatsApp menjadi 3D. Kini foto profil anda akan terlihat menarik dan berbeda dari yang lain. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mengunggah Status Video Berdurasi Panjang di WhatsApp Tanpa Root

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here