Copyright©GGWP

Berikut 4 Cara Mudah Menggunakan Hero Grock di Mobile Legends

Newsth.com – Grock merupakan salah satu heri tank yang paling ditakuti oleh pemain Mobile Legends. Pasalnya, damage yang dihasilkan hero ini termasuk besar untuk seorang tank, bahkan hero ini juga memiliki kemampuan unik lain yang bisa digunakan untuk mengganggu musuh atau menimbulkan kerusuhan di pihak lawan.

Baca Juga : Cara Melihat Musuh di Mini Map Mobile Legends dengan Mudah

Belum tahu cara menggunakannya? Langsung simak nih 4 Cara Menggunakan Hero Grock di permainan MLBB biar GG di bawah ini.

4 Cara Menggunakan Hero Grock di Mobile Legends

  1. Beli Item Demon Shoes atau Rapid Boots di Awal Permainan
Copyright©ggwp

Demon Shoes berguna untuk meregenerasi Mana untuk Grock. Item ini sangat pas jika digunakan di awal permainan karena hero ini banyak menggunakan Mana, dan untuk menghemat penggunaan Mana, anda juga bisa menggunakan Rapid Boots untuk menambah kecepatan berjalan agar Grock bisa mengejar musuh dan melarikan diri.

  1. Langsung Terjang lawan
Copyright©ggwp

Di awal permainan, hero Grock ini diketahui memiliki damage yang begitu besar dengan menggunakan power of Nature miliknya. Jadi anda bisa langsung menuju ke arah musuh dan menggunakan kemampuannya tersebut untuk menyerang musuh. Saat team fight terjadi, maka hero ini juga akan memberikan damage cukup besar dengan cakupan yang luas ke musuh yang berkumpul sehingga anda bisa menggunakan battle spell retribution untuk mengambil buff milik musuh saat melakukan kerusuhan.

  1. Selalu gunakan Power of Nature di dekat Dinding, tembok atau turret
Copyright©ggwp

Untuk menggunakan hero ini sebaiknya gunakan power of nature di dekat dinding atau turret agar mendapatkan kemampuan untuk immune terhadap segala crowd control dan meningkatkan pertahanan. Anda juga bisa maju ke garis depan dan melakukan charge dengan power nature tanpa takut terkena stun atau knock.

  1. Gunakan Skill Ultimate Wild Charge
Copyright©ggwp

Dengan menggunakan skill ultimate wild charge miliknya ini sangat efisien untuk menabrak tembok dan damage yang diberikan ke musuh menjadi 2x lipat dibanding menabrak lawan begitu saja tanpa ada tabrakan tembok ke tembok. Selain itu, cooldown skillnya juga akan berkurang 30% jika dibelakang musuh tidak terdapat tembok, jadi anda bisa melemparkan Guardian’s Barries ke belakang musuh dan dilanjutkan dengan Wild Charge ke arah musuh di belakangnya ke arah tembok.

Nah, itulah 4 Cara Menggunakan Hero Grock di Mobile Legends dengan baik, yang bisa anda coba untuk menaklukkan musuh. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Selain Johnson-Odette, Duet Mobile Legends Ini Juga Berbahaya Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here