Copyright©tabloidpulsa

Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Dijual Dengan Harga yang Bervarian

Newsth.com – Xiaomi yang merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok secara resmi telah meluncurkan dua perangkat Android One barunya ke Indonesia, yakni Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite yang juga menjadi suksesor dari pendahulunya Mi A1. Pengumuman kedua smartphone ini juga dibarengkan bersama pengumuman perangkat Mi TV terbaru berukuran 43 inci.

Baca Juga : Jangan Salah Pilih, Berikut 5 Perbedaan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite!

Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite ini sendiri sebelumnya sudah meluncur secara global pada tanggal 24 Juli lalu bertempatkan di Madrid Spanyol. Kedua smartphone ini tentunya juga mengusung beberapa spesifikasi dan memiliki harga jual yang berbeda. Dimana Mi A2 telah hadir dengan menawarkan spesifikasi lebih unggul menggunakan chipset Snapdrgaon 660, sedangkan untuk Xiaomi Mi A2 Lite memiliki chipset yang berada di bawahnya, yakni chipset Snapdragon 625 seperti yang digunakan oleh Mi A1.

Copyright©gadgetsquad

Selain di sisi chipset, untuk sektor bidiknya pun tidak sama. Yang mana Mi A2 telah menghadirkan kemampuan dual kamera di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 12MP plus 20MP yang kedua memiliki bukaan atau aperture yang lebar hingga f/1.75. Sedangkan untuk kamera depannya, Mi A2 dibekali dengan sensor yang cukup besar yakni 20MP dan tentunya kamera ini mampu memenuhi kebutuhan penggunanya yang gemar selfie karena bisa menghasilkan foto yang apik.

Sementara Mi A2 Lite menghadirkan kemampuan dual kamera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi lebih rendah dari Mi A2 yakni 12MP plus 5MP dan dilengkapi dengan kamera depannya yang hanya memiliki sensor 5MP, namun Mi A2 Lite ini masih terlihat kekinian karena telah menampilkan hiasan poni alias notch di atas layarnya.

Dijual melalui flash sale di Lazada mulai tanggal 27 September mendatang, Xiaomi juga memberikan harga yang berbeda antara Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia sesuai dengan RAM/ROM yang diusungnya. Untuk Mi A2 regular yang mengusung RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64GB dibanderol seharga Rp3.699.000. Sedangkan untuk MI A2 Lite dengan RAM 3GB/ROM 32GB dijual dengan jarga Rp2,5 juta saja, dan varian 4GB/64GB dijual senilai Rp3 Juta. Tertarik untuk Memilikinya?

Baca Juga : Xiaomi Redmi 6 Pro Dengan 4 Kamera Nongol di Toko Online Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here