Copyright©venturebeat

Berikut Cara Mendapatkan Kontak WhatsApp Baru yang Banyak

Newsth.com – WhatsApp yang menjadi salah satu aplikasi chatting paling banyak digunakan hingga saat ini, selain gratis aplikasi ini juga penggunaannya juga sangat mudah dan praktis. Namun, meskipun aplikasi pesan instan ini mudah digunakan terkadang kita kesepian karena tidak memiliki banyak kontak di WA sehingga bingung siapa yang akan kita hubungi saat sendiri.

Baca Juga : Cara Mengunggah Status Video Berdurasi Panjang di WhatsApp Tanpa Root

Tapi, tak perlhu khawatir lagi karena kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan ribuan kontak WA hanya dengan sekali klik saja loh! Penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Ribuan Kontak WhatsApp Baru hanya dengan Sekali Klik

Untuk mencoba cara ini, kita juga tidak perlu melakukan rooting pada smartphone karena kita bisa dapatkan banyak kontak WA hanya dengan bantuan sebuah aplikasi. Berikut ulasannya.

  • Pertama-tama, anda perlu download dan install aplikasi bernama Sniper WhatsApp Pro pada perangkat anda.
Copyright©jalantikus
  • Jika instalasi selesai dilakukan, maka lengkapi kolom pencarian. Dengan cara membuka aplikasi tersebut dan isi semua informasi yang diperlukan seperti mengaktifkan Male dan Female, memasukkan Indonesia sebagai lokasi, memasukkan kode nomor HP sesuai dengan area yang anda inginkan dan juga jumlah kontak yang anda ingin dapatkan. Sebelumnya perlu diketahui bahwa anda bisa menggunakan kode area (HLR) sesuai area yang anda inginkan untuk mengisi kolom nomor HP.
Copyright©jalantikus
  • Setelah anda melengkapi data yang dibutuhkan, maka tunggu hingga proses pencarian kontak selesai. Saat anda memilih Create Contacts aplikasi ini akan sesegera mungkin memproses permintaan anda dan mencari sejumlah kontak yang anda tentukan dan nantinya secara otomatis akan tersimpan di kontak.
Copyright©jalantikus
  • Jika sudah selesai, maka cek kontak WA anda maka secara otomatis kontak anda bertambah dan perlu dicatat bahwa kontak ini bukan kontak palsu atau bot melainkan akun WA asli sesuai dengan daerah yang anda tentukan.
Copyright©jalantikus
  • Jika anda ingin menghapus sebagian kontak, anda bisa pilih Delete Created Contacts dan tentukan berapa yang hendak dihapus. Namun, jika anda memang merasa kurang puas maka aplikasi ini akan segera menghapus seluruh kontak baru dan anda bisa mencarinya lagi dari area yang berbeda.
Copyright©jalantikus

Mudah bukan? Begitulah cara Mendapatkan ribuan kontak WhatsApp baru hanya dengan sekali klik. Dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan anda dalam mempromosikan barang dan jasa usaha atau mungkin hendak mencari jodoh serta kenalan baru dengan mudah. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Aplikasi, Begini Cara Whatsapp Agar Tak Boros Paket Data!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here