Copyright©DirectD

Nokia 7 Plus Dukung Fitur Digital WellBeing

Newsth.com Nokia 7 Plus merupakan salah satu smartphone milik Nokia yang dibekali dengan beragam fitur keren. Nah jika anda pengguna Nokia 7 Plus dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Pie, kami punya ulasan menarik untuk anda simak.

Mungkin anda masih ingat saat pertama kali perusahaan Google memperkenalkan sistem operasi Android Pie v9.0 beberapa waktu lalu, dimana mereka juga telah mengumumkan sebuah fitur unik didalamnya.

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Berikut 5 Perbedaan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite!

Fitur unik yang ada didalam Android Pie ini berguna untuk membantu pengguna dalam memantau muapun mengendalikan efek kecanduan dalam memainkan sebuah perangkat smartphone.

Copyright©DirectD

Fitur unik ini diberikan nama sebagai Digital Wellbeing. Dengan menggunakan fitur unik ini, maka nantinya pengguna bisa mengetahui bagaimana mereka menggunakan smartphone mengatur jadwal pemakaian dari perangkat pinter tersebut.

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik 2018

Setelah dirilisnya Android Pie v9.0 kemarin, satu-satunya ponsel android yang mendapat dukungan fitur keren ini adalah Google Pixel. Namun saat ini, hal tersebut telah berubah karena ada smartphone lain yang bisa menggunakannya.

Versi beta resmi yang saat ini sudah digunakan untuk Nokia 7 Plus berbasis android Pie, kini juga bisa menggunakan fitur unik ini lho. Nampak jika APK fitur Digital Wellbeing ini telah tersedia di smartphone yang berjalan pada ROM Khusus, dan Nokia 7 Plus in menjadi smartphone pertama Non-Google yang mendapatkannya.

Nah karena fitur ini masih dalam versi beta, tidak mengherankan jika pengguna Nokia 7 Plus masih mengalami sejumlah kendala atau tidak konsistennya fitru Digital Wellbeing didalam smartphone. namun tak perlu khawatir, dalam waktu dekat perusahaan Google akan meluncurkan pembaruan untuk mengatasi masalah tersebut.

Nah jika anda pengguna Nokia 7 Plus yang sudah berjalan pada sistem operasi Android Pie, maka silahkan download aplikasi Digital Wellbeing ini di Google Play Store.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 2 Smartphone Nokia ini Cuma Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here