Copyright©Infokomputer

Smartphone Xiaomi Miliki Sumber Pendapatan Lain!

Newsth.com – Mungkin sudah bukan rahasia lagi ya, jika smartphone milik vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi dikenal memiliki banderol harga yang sangat murah disemua kelasnya. Selain itu, mereka juga meyakinkan konsumen jika tidak ada rencana untuk menaikkan harga dari smartphone mereka.

Padahal baru-baru ini diketahui, jika laba bersih yang didapatkan vendor Xiaomi dalam pen jualan smarpthone miliknya hanyalah 5 persen saja. Dikutip dari laman Okezone, jika vendor Xiaomi ini memiliki alasan khusus terkait hal itu.

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Berikut 5 Perbedaan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite!

Dimana perusahaan Xiaomi bakal mendapat sumber pendapatan lain melalui iklan yang ada didalam aplikasi MIUI. Mungkin anda juga menyadari, jika belum lama ini ada beberapa iklan yang bermunculan di aplikasi musik bahkan di menu pengaturan MIUI.

Copyright©Infokomputer

Laporan dari The Verge mengatakan, jika pihak Xiaomi telah menegaskan jika mereka melayani iklan kedalam smartphone yang telah menjalankan MIUI berdasarkan dari Sistem operasi Android.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembobol Wifi Android 2018

“Iklan telah dan akan terus menjadi bagian integral dari layanan internet Xiaomi, komponen kunci dari model bisnis perusahaan. Pada saat yang sama, kami akan menjunjung pengalaman pengguna dengan menawarkan opsi untuk mematikan iklan dan dengan terus meningkatkan pendekatan kami terhadap periklanan, termasuk menyesuaikan di mana dan kapan iklan muncul. Filosofi kami adalah bahwa iklan harus tidak mengganggu, dan pengguna selalu memiliki pilihan untuk menerima lebih sedikit rekomendasi,” Ujar Xiaomi dikutip dari laman Okezone.

Dan bahkan pihak Xiaomi juga telah mengenalkan paket langganan bulanan super VIP 9,9 Yuan bagi pengguna yang berada di China untuk mendapatkan aplikasi Gratis iklan, penyimpanan cloud, hingga fitur lainnya.

Baca juga: Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here