Copyright©liputan6

Begini Cara Agar Bisa Melihat Musuh di Mini Map Mobile Legends

Newsth.com – Mobile Legends menjadi game MOBA Mobile terbaik tentunya sangat seru untuk dimainkan baik di Android maupun iOS. Game yang membutuhkan strategi terbaik untuk menguasai dan memenangkan pertandingan ini saat ini sangat populer dan banyak dimainkan dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga dewasa.

Baca Juga : Selain Johnson-Odette, Duet Mobile Legends Ini Juga Berbahaya Lho!

Membahas tentang game MLBB, kali ini kita akan membagikan tips dan trik yang memungkinkan kalian bisa melihat musuh di Mini Map, sehingga musuh tidak akan bisa bersembunyi lagi karena kita bisa mengetahui posisinya. Ingin tahu bagimana caranya? Langsung Simak saja nih cara Melihat musuh di mini map Mobile Legends berikut ini.

  • Pertama-tama, kita membutuhkan sebuah aplikasi bernama Mobile Legends Mod by Kuroyama versi terbaru. Download dan install aplikasi tersebut pada perangkat anda dan perlu diketahui bahwa saat pemasangan atau instalasi, akan muncul sebuah peringatan “File Can’t Open”, maka buka aplikasi File Manager bawaan smartphone anda.
Copyright©jalantikus
  • Lalu, menujulah ke direktori Internal Storage/Download. Dan carilah file aplikasi tersebut yang telah anda download tadi. Kemudian lakukan instalasi seperti biasa dan tunggu hingga selesai.
Copyright©jalantikus
  • Jika pemasangan aplikasi telah selesai, maka anda bisa membuka game Mobile Legends seperti biasa, namun saat ini anda akan melihat ada yang berbeda saat pertandingan karena anda akan selalu bisa melihat musuh di mini map sehingga musuh-musuh tidak akan bisa bersembunyi lagi.
Copyright©jalantikus

Nah, mudah bukan? Dengan cara melihat musuh di Mini Map Mobile Legends menggunakan bantuan sebuah aplikasi ini akan membantu kita untuk mengawasi posisi musuh, dengan begitu kita tentunya bisa menang. Namun, jika boleh disarankan sebaiknya kalian bermain fair saja agar terhindar dari block oleh Moonton karena hal ini dianggap curang atau kurang sportif, apalagi sekarang juga ada peraturan baru setelah update kemarin. Sehingga kita lebih berhati-hati lagi untuk mencoba cara ini, tetapi jika anda tetap ingin mencobanya bisa menggunakan akun cadangan saja agar lebih aman. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! Tips Biar Handal Menggunakan Hero Kagura di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here