Copyright©Droidlime

Xiaomi Redmi 6 Pro Tersedia di Toko Online AliEXpress

Newsth.com – Ada kabar yang mengejutkan dari salah satu smarpthone milik pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi. Dimana peragkat mereka yakni Xiaomi Redmi 6 Pro sudah nongkrong di toko online AliExpress baru-baru ini.

Tak hanya mencantumkan mengenai spesifikasi yang cukup lengkap, bahkan anda juga bisa melihat wujud dari Xiaomi Redmi 6 Pro ini secara utuh. Masih sama seperti generasi sebelumnya, sepertinya Xiaomi Redmi 6 Pro ini masih menggunakan material bodi dari logam.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut Kelebihan Xiaomi Mi 8 Youth!

Dikutip dari laman Droidlime, ukuran layar dari Xiaomi Redmi 6 Pro ini mencapai 6,26 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2160 pixel dengan aspek rasio 19:9. Lalu untuk dapur pacunya, Xiaomi Redmi 6 Pro telah ditenagai oleh chip dari Snapdragon 636.

Copyright©ALiExpress

Nah untuk menemani pengguna selama beraktifitas nanti, Xiaomi Redmi 6 Pro telah ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAH komplit dengan fitur fast charger didalamnya. Nah untuk bagian fotografinya, ponsel android ini juga dibekali dengan fitur dual kamera dibagian punggung.

Baca juga: Dua Smartphone Premium Xiaomi Ini Segera Rilis di Indonesia!

Kamera yang diusung oleh Xiaomi Redmi 6 Pro ini memiliki ukuran 12 MP + 5 MP. Sementara bagian bodi depannya, juga disematkan konfigurasi dua kamera berukuran 20 MP + 2 MP. Tentu hal in membuat Xiaomi Redmi 6 Pro menjadi smartphone pertama Xiaomi dengan dukungan 4 kamera.

Nah karena Xiaomi Redmi 6 Pro ini hadir untuk versi global, maka didalamnya telah ada layanan Gooogle dengan dukungan lebih dari 70 bahasa di dunia. Untuk harga Xiaomi Redmi 6 Pro yang terdapat di AliEXpress, smartphone ini dibanderol 200 USD atau setara Rp 2,9 jutaan dengan konfigurasi RAM 3GB/32 GB.

Baca juga: Xiaomi Mi 8 Pro Resmi Dirilis, Dibekali RAM 8 GB dan Kamera 20 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here