Copyright©Phone Radar

Samsung Galaxy A7 (2018) Miliki 3 Kamera Bokeh

Newsth.com – Vendor smartphone asal Korea Selatan, yakni Samsung Mobile baru saja meluncurkan smartphone barunya di negara asalnya Korea Selatan, smartpone tersebut adalah Samsung Galaxy A7 (2018).

Berbeda dengan beberapa ponsel android Samsung sebelumnya, kali ini Samsung Galaxy A7 (2018) dibekali dengan kamera canggih dengan desain yang sangat cantik dan inovatif untuk menemani aktifitas penggunannya nanti.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 2 Smartphone Nokia ini Cuma Sejutaan!

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk semua pengguna seri Galaxy, tanpa memandang siapa mereka atau di mana mereka berada,” Kata DJ Koh selaku Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics , dikutip dari laman Tempo.

Samsung Galaxy A7 (2018) hadir dengan mengusung 3 kamera sekaligus dibagian bodi belakangnya. Dan dari ketiga kamera Samsung Galaxy A7 (2018) ini memiliki sensor yang berbeda-beda fungsinya.

Copyright©Phone Radar

Yang pertama kamera 24 MP Depth Lens, kamera ini memiliki fitur Live Focus yang berfungsi untuk mengontrol depth of field dengan kemampuan untuk mengatur efek bokeh disetiap jereptan yang diambil nantinya.

Baca juga; Resmi Dirilis, Harga Xiaomi Mi 8 Youth Murah Banget!

Kamera kedua Samsung Galaxy A7 (2018) ini berukuran 8 Mp 120 Derajat Ultra Wide Lens. Kamera ini memiliki sudut pandang yang sama dengan mata manusia, dan diklaim mampu mengambil gambar sama persis dengan apa yang ada di pandangan mata yakni wide-angle tanpa batas. Sementara kamera terakhir memiliki ukuran 5MP (f/2.2).

Untuk bodi depannya, Samsung Galaxy A7 (2018) ini dibekali dengan kamera berukuran 24 MP yang siap memanjakan pengguna yang gemar berfoto selfie. Kamera ini memiliki fitur Selfie Focus untuk memaksimalkan hasil foto nanti, serta dilengkapi pula dengan fitur Pro Lightning Mode, AR Emoji, dan berbagai fitur keren lainnya.

“Kami bersemangat untuk mengenalkan fitur-fitur baru yang inovatif ke seri A melalui Galaxy A7, sebuah perangkat yang praktis namun tangguh, yang dikembangkan untuk membantu keseharian kita menjadi lebih nyaman sekaligus luar biasa,” tambah DJ Koh.

Nah untuk merayakan peluncuran Samsung Galaxy A7 (2018) ini, pihak Samsung bakal menggelar sebuah acara bertajuk Samsung Galaxy A Event pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga: Samsung Pastikan Desain Galaxy S10 Bakal Berbeda, Seperti Apa ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here