Copyright©twitter

Nokia Siap Rilis Smartphone Gaming di India?

Newsth.com – Pabrikan smartphone lawas yakni Nokia, dikabarkan kini mereka sedang bersiap meluncurkan smartphone baru. Berbeda dengan perangkat sebelumnya, kini Nokia kabarnya ingin membuat smartphone gaming.

Keputusan Nokia ini pasti melihat kesuksesan dari perusahaan Razer yang sukses dengan perangkat Razer Phone miliknya yang hadir untuk penggemar gaming, kini banyak sekali smartphone gaming yang diluncurkan oleh raksasa smartphone global.

Baca juga: Miliki Harga Mahal, 5 Fitur iPhone XS Max ini Mirip Ponsel Android Sejutaan!

Tidak mengherankan, hal ini membuat para perusahaan besar yang ada di China berlomba-lomba menghadirkan smartphone gaming pertama mereka. Sebut saja seperti Asus yang beberapa waktu merilis Asus ROG Phone dnegan spesifikasi dewa dan harga sangat mahal.

Copyright©twitter

Dan kini, Giliran HMD Global yang menjadi pemilik hak paten Nokia dikabarkan sedang mengembangkan smartphone baru Nokia yang berbasis android, smartphone ini pun bakal dihadirkan khusus untuk penggemar gaming.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut Kelebihan Xiaomi Mi 8 Youth!

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, Kemarin (19/9/18) pihak HMD Global telah membuat sebuah gebrakan dengan membuat sebuah hastag bernada #GameOn. Teaser ini pertama kali di Unggah oleh akun Twitter Nokia yang ada di India.

Dan karena hal tersebut, banyak yang berspekulasi jika smartphone gaming pertama Nokia kemungkinan bakak rilis pertama kali di India. Jika memang bukan, maka kemungkinan vendor Nokia sedang mencari cara untuk membangun fitur gaming khusus untuk perangkat Nokia X7 yang telah ditenagai chip Snapdragon 710.

Namun untuk mengetahui wujud dari Nokia X7 tersebut, maka kita harus menunggu tahun depan tepatnya pada bulan Februari 2019 mendatang. Pasalnya pihak Nokia berencana mereka bakal meluncurkan smartphone baru mereka yakni Nokia 9 dan juga Nokia X7 pada bulan tersebut.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 2 Smartphone Nokia ini Cuma Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here