Copyright©Xiaomi

Xiaomi Mi 8 Youth Dukung Prosesor Handal Dual Kamera AI

Newsth.com – Pabrikan asal Tiongkok yakni Xiaomi, baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Mi 8 Youth. Smartphone ini masih keluarga dari smartphone premium Mi 8 namun memiliki harga lebih murah.

Di negara asalnya, China, harga Xiaomi Mi 8 Youth ini dibanderol 1.399 Yuan, atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Meskipun harganya masih lebih murah dari ketiga saudaranya, namun untuk spesifikasi Xiaomi Mi 8 Youth ini sangat bisa diandalkan lho. Yuk simak berikut kami berikan ulasan tentang kelebihan Xiaomi Mi 8 Youth yang bisa dijadikan pertimbangan.

Baca juga: Dua Smartphone Premium Xiaomi Ini Segera Rilis di Indonesia!

Kelebihan Fitur Xiaomi Mi 8 Youth

Dukung Layar FullView

Copyright©Xiaomi

Dengan harga Xiaomi Mi 8 Youth yang sangat murah dibandingkan ketiga saudaranya, namun smartphone ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang garang lho. Pada bagian layarnya, Xiaomi Mi 8 Youth memiliki ukuran 6,26 inch dengan resolusi setara FHD+. Layar ini memiliki aspek rasio 19:9 dengan poni dibagian atas mirip seperti smartphone kekinian.

Dukung Performa Garang

Xiaomi Mi 8 Youth hadir dengan ditenagai oleh chipse Snadpragon 660 dengan prosesor Octa-core Kryo 260. Komponen ini diduetkan dengan RAM berkapasitas sangat besar yakni 4GB / 6 GB, maka bisa dipastikan anda bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa khawatir lelet.

Copyright©Xiaomi

Selain itu, dukungan kartu grafis dari Adreno 512 bakal semakin memanjakan anda yang hobi bermain game nantinya. Xiaomi Mi 8 Youth juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 2 Smartphone Nokia ini Cuma Sejutaan!

Miliki Kamera Bokeh

Fitur Kamera saat ini menjadi syarat wajib bagi ponsel android baru guna menarik minat para konsumen. Untuk itu, Xiaomi Mi 8 Youth ini juga dibekali denga kamera bokeh guna memanjakan konsumennya, khususnya para generasi milenial.

Copyright©Xiaomi

Dibagian bodi belakang, Xiaomi Mi 8 Youth mengandalkan fitur dual kamera berukuran sensor 12 MP + 5 MP. Kamera tersebut memiliki lensa bukaan f/1.9 dengan teknologi AI untuk menjadikan hasil jepretan makin mantap nantinya.

Lalu untuk bagian bodi depan, Smartphone Xiaomi Mi 8 Youth dibekali dengan kamera berukuran 24 MP dengan bukaan lensa f/2.2. kamera ini bisa digunakan untuk berfoto, melakukan video call, atau untuk mengaktifkan face unlock nantinya. Berbeda dengan versi aslinya, dengan harga Xiaomi Mi 8 Youth yang lebih terjangkau kamera depan ini tak dibekali dengan sensor infrared.

Baca juga: Bersiaplah, Xiaomi Mi 8 Youth Dipasarkan Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here