Copyright©vazgaming

8 Tips Menggunakan Hero Kagura di Mobile Legends

Newsth.com – Dalam game Mobile Legends tentunya tidak jauh dari yang namanya Hero. Ya, karena banyak sekali Hero yang ada dalam permainan ini serta memiliki karakteristik dan kemampuan berbeda-beda untuk dimainkan. Salah satu hero diantara banyaknya hero adalah Kagura yang identik dengan senjata payungnya.

Baca Juga : Cara Cepat Naikkan Level Emblem Mobile Legends!

Selain itu, Hero wanita cantik yang susah ditangkap ini juga memiliki kekuatan powerfull. Dan setelah skill ultimate-nya di rework, Kagura menjadi salah satu hero favorit untuk dimainkan. Namun, meskipun begitu untuk menggunakannya pun masih cukup susah untuk pemain baru. Tapi tak perlu khawatir, karena kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan Hero Kagura di Mobile Legends biar handal. Simak ulasannya berikut.

8 Tips Menggunakan Hero Kagura

  1. Urutan Farming yang Benar
Copyright©jalantikus

Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan membeli item Hunter’s Knife. Lalu, habisi minion pertama dan usahakan last hit pada minion untuk memperoleh hasil maksimal dari gold dan exp. Jika sudah ambil Buff Spinner atau Reaper serta dapatkan item Pillager Axe. Dan kembali habisi miniom di gelombang kedua, dan kini pendapatan anda sudah cukup untuk membeli Boots. Lalu bunuh Small Jungle Camp, sehingga anda langsung naik ke level empat dan sekali lagi musnahkan miniom ketiga, lalu beli item Magic Necklace agar mendapatkan mana regen saar roaming.

  1. Cara Roaming yang benar
Copyright©jalantikus

Sebelum roaming, habiskan terlebih dahulu minion di lane anda dan bantu teman di lane lainnya. Serta usahakan bisa assist ataupun kill agar tetap produktif. Lalu pakai Attack Notify agar teman anda bersiap untuk berperang langsung, lalu kembali ke lane area, jika miniom musuh sudah sampai dekat Turret anda bisa mengamankannya.

  1. Harassment
Copyright©jalantikus

Gunakan skill satu Seimei Umbrella Open Blue hingga jangkauan maksimal dan usahakan tepat pada hero musuh serta miniom. Kemudian mundur sedikit agar payun kembali ke Kagura. Setelah itu gunakan skill dua Rasho Umbrella Flee Purple untuk memberikan efek stun pada target dan tak perlu takut untuk tetap maju dengan basic attack karena serangan musuh belum kuat di awal, tapi jangan pernah gunakan cara tersebut di pertengahan atau akhir permainan. Ulangi hal tersebut hingga HP Hero lawan tercicil dan cukup untuk dieksekusi dengan combo skill nomor 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here