Copyright©Vazgaming

Cara Menaikkan Level Emblem di Mobile Legends

Newsth.com – Seperti yang kita ketahui, buat para penggemar game Mobile Legends sudah tak asing lagi dengan namanya emblem ya? Dimana emblem Mobile Legends ini terbagi menjadi beberapa bagian, yang berguna untuk masing-masing hero.

Beberapa jenis emblem di Mobile Legends tersebut adalah Physical, Tank, Mage, Magical, Assasin, Support, Jungle, Fighter, dan juga Marskman. Sesuai namanya, setiap emblem di Mobile Legends ini memiliki keunikan masing-masing yang berguna untuk setiap role hero berbeda.

Baca juga: Miliki Damage Sakit, Hero Mobile Legends ini Malah Jarang Dipakai!

Perlu kalian ketahui, setiap emblem ini memiliki level masing-masing, dan level maksimal yang bisa diperoleh emblem di Mobile Legends ini adalah 60. Bukan perkara mudah untuk menaikkan level emblem tersebut, jadi memang benar-benar dibutuhkan kesabaran.

Copyright©Istimewa

Menaikkan level emblem Mobile Legends ini memang sangat penting dilakukan oleh para pemain, pasalnya hal tersebut bakal berpengaruh sekali dengan performa hero saat dalam mode Rank. Semakin tinggi level emblem kamu, maka hero kamu pun bakal semakian kuat lagi nantinya.

Nah beberapa waktu lalu, Moonton selaku Developer dari Mobile Legends ini memberikan kemudahan bagi para pemain untuk menaikkan level emblem miliknya. Moonton menyediakan fitur baru bernama Emblem Matrix yang ada di Shop.

Baca juga: Update Terbaru Mobile Legends Dianggap Angker, Kok Bisa?

Nah dengan memanfaatkan fitur ini, maka kamu bisa mempercepat menaikkan level emblem Mobile Legends kamu. Bisa dikatakan ini merupakan sebuah cara instant yang bisa kalian manfaatkan.

Copyright©Istimewa

Untuk caranya sendiri juga sangat mudah, kalian bisa menggunakan Battle Points maupun Tickets untuk membeli sejumlah emblem yang kalian inginkan nantinya. disetiap sesi, ada yang Namanya Featured Emblem didalam permainan Mobile Legends ini, kalian bisa melihat tanda panah berwarna hijau diatas.

Seperti contoh, dengan kalian melakukan pembelian senilai 2700 Battle points, maka akan mendapatkan jaminan 20 featured Emblem ditambah beberapa emblem acak atau Magic Dust. Kebetulan untuk akun punya mimin kali ini masih emblem Support, dan bakal berganti kira-kira 5 jam lagi.

Nah dengan memanfaatkan fitur baru di Mobile Legends ini, maka kamu bisa semakin cepat meningakatkan level emblem nantinya. daripada Battle Points maupun Tickets kalian tidak digunakan, maka bisa dimanfaatkan untuk membeli emblem ini.

Baca juga: Cara Menghadapi Hero Tank Johnson di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here