Copyright©Istimewa

Mobile Legends Bikin Peraturan Baru Buat Feeder

Newsth.com – Game online Mobile Legends baru saja merilis pembaruan pada aplikasinya pada tanggal 18 September kemarin. Dimana dalam pembaruan ini, Moonton membawakan sejumlah pembaruan peraturan dalam permainannya.

Selain kedatangan Hero baru Baru Thamuz, Mobile Legends ini juga merombak ulang game miliknya, dan perubahan ini banyak yang menyebutkan versi paling angker dibandingkan Patch sebelumnya. Kok bisa?

Baca juga: Mudah Banget! Begini Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Lag

Moonton dinilai tak memberi ampun bagi para pelaku Feeder maupun hero jungler yang biasanya egois dan tak memikirkan temannya dalam update patch baru Mobile Legends kali ini. Nah daripada penasaran, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Monster Jungle Makin Kuat

Copyright©Gamebrott

Hal paling angker di update Mobile Legends yang pertama adalah monster jungle yang makin kuat. Pada saat kalian masih level 1 jangan pernah mencoba mematikan monster jungle sendirian, karena kalian pasti mati nantinya. selain itu buat kalian yang menggunakan item maupun spells jungle, bakal mendapat pengurangan EXP sebanyak 30% pada 4 menit awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here